Islam Rahmatan Lil Alamin Kisah Rasulullah saw. dari A sampai Z

  • Cover Islam Rahmatan Lil Alamin Kisah Rasulullah saw. dari A sampai Z
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Islam Rahmatan Lil Alamin Kisah Rasulullah saw. dari A sampai Z
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
494
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
160x240mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Rasulullah sae diutus oleh Allah swt. sebagai pembawa berita bahagia, dan peringatan bagi orang-orang yang mengesampingkan nilai kemanusiaan; orang yang lebih mengedepankan perut daripada hati. Dalam catatan sejarah, tidak ada satupun orang yang mampu menempati posisi Muhammad saw, di mana beliau adalah pemimpin dalam semua ini  kehidupan; pemimpin dan teladan bagi orang yang terjun dalam dunia bisnis, guru besar dalam dunia pendidikan, contoh nyata bagi para pejabat tinggi negara, dan panutan yang ideal dalam kehidupan berumah tangga.

Dr. 'Aid Abdullah Al-Qarny, seorang pakar di bidang sastra dan juga ahli hadits memaparkan perjalanan hidup beliau dengan runtut, dan dengan bahasa yang amat ringan, dan mudah dipahami. Dalam buku ini, beliau mengawalinya dengan pemaparan kehidupan bangsa Arab pada masa jahiliah; masa yang penuh dengan pertumpahan darah, perbudakan, pelecehan terhadap kaum wanita, dan sekian banyak perbuatan hina lainnya, sampai pada akhirnya bangsa Arab dan umat manusia secara umum mendapat pencerahan dengan lahirnya sosok manusia pilihan, Muhammad saw, ahirnya Muhammad merupakan berita bahagia bagi seluruh alam, karena kelahiran beliau disertai dengan risalah yang akan mengubah arah kehidupan manusia pada peradaban yang mulia dan menjunjung tinggi nilai kemanusiaan.

Tentunya dengan membaca buku ini, kita akan memahami bahwa Muhammad saw. adalah sosok yang mulia, dan risalah yang dibawanya merupakan sumber keselamatan dan perdamaian sejati, bukan sebagai teroris dan sumber bencana yang perlu ditakuti.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020