Meniti Jalan ke Surga

  • Cover Meniti Jalan ke Surga
Rp 58.500
Hemat Rp 2.925
Rp 55.575
Judul
Meniti Jalan ke Surga
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Agustus - 2010
Jumlah Halaman
348
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Wahai orang yang tujuan utama dalam hidupnya untuk meraih kebahagiaan. ingatlah bahwa tidak ada kebahagiaan yang sempurna di dunia ini. Kekayaan tidak akan memberi kepuasan, cinta juga tidak selamanya memberi kesenangan. Harta yang melimpah pada akhirnya akan menyisakan kelelahan, permasalahan yang terjadi dalam rumah tangga tidak bisa dihindarkan dan persahabatan juga bisa menjadi permusuhan. Lantas di manakah kebahagiaan yang sebenarnya? Tidak ada kebahagiaan yang hakiki kecuali di surga. Kebahagiaan yang menyeluruh, kenikmatan yang hakiki, dan kesenangan yang sempurna hanya dapat dirasakan di surga, tidak di dunia.

Saat Anda masuk, maka Anda mendapat jaminan empat hal yang selama hidup di dunia menjadi permasalahan besar bagi umat manusia; segala permasalahan dan kekhawatiran yang menghantui Anda hingga merasa takut dan sedih di dunia ini dihilangkan saat Anda mengayunkan langkah kaki Anda menuju pintu surga. Lantas apa ke empat hal tersebut? Ke empat jaminan itu adalah, 1- Jaminan kesehatan yang abadi tanpa pernah sakit lagi. 2- Jaminan kehidupan yang abadi tanpa pernah mati lagi. 3- Jaminan tetap muda tanpa pernah merasakan masa tua lagi, sehingga Anda tetap energik untuk waktu yang tak terbatas. 4- Jaminan kebahagiaan yang abadi tanpa ada penderitaan lagi.

Bagi Anda yang ingin menggapai kedamaian hidup dan kebahagiaan yang hakiki; kebahagiaan di surga, maka Insya- Allah inilah buku yang dapat menuntun Anda untuk menapaki jalan yang menghantarkan Anda pada kedamaian dan ketenangan hidup di dunia, dan mencapai kebahagiaan hakiki di surga. Dan saat itu, Anda akan mendapatkan sambutan yang hangat dari para malaikat, "Sehingga apabila mereka sampai ke surga itu sedang pintu-pintunya telah terbuka dan berkatalah kepada mereka penjaga-penjaganya: "Kesejahteraan (dilimpahkan) atasmu, berbahagialah kamu! maka masukilah surga ini, sedang kamu kekal di dalamnya" (Az-Zumar [39]: 73)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Amru Khalid lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020