400 Kesalahan Dalam Shalat

  • Cover 400 Kesalahan Dalam Shalat
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
400 Kesalahan Dalam Shalat
No. ISBN
979109302
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Nabi bersabda , "Sesungguhnya amalan seorang hamba yang akan dihisab pertama kali pada hari kiamat adalah amalan shalatnya. Jika shalatnya telah benar, maka dia akan beruntung dan berhasil. Namun, jika shalatnya itu rusak, maka dia akan merugi. Dan jika amalan wajibnya masih ada yang kurang, maka Rabb 'Azza wa Jala akan berkata, " Lihatlah, apakah dia masih memiliki amlaan sunnah?' ( Jika didapati dirinya mempunyai amalan sunah), maka amalan wajibnya yang kurang tadi disempurnakan dengan amalan sunahnya. Kemudian semua amalannya disempurnakan pula dengan amalan sunnahnya tersebut." ( Diriwayatkan oleh At-Tirmidzi Al-Jami'[2020]).

Benar, shalat memiliki posisi yang sangat vital dalam kerangka ibadah umat Islam. Kehadirannya memberi warna bagi ibadah-ibadah yang lain. Barangsiapa yang melalaikannya, maka dapat dipasitkan terhadap amalan-amalan yang lain akan lebih melalaikannya.

Tak heran jika salafus shalih ( orang-orang terdahulu yang shalih) sangat besar perhatian mereka terhadap masalah shalat. Mereka menjadikan shalat sebagai istirahat dari penatnya kehidupan dunia. Shalat bagi mereka seakan merupakan perjumpaan dengan kekasih hati, pengoba rindu dan kenikmatan yang tiada tara.

Namun seiringnya berjalannya wkatu, perhatian umat Islam terhadap shalat semakin berkurang. Akan banyak ditemui kesalahan-kesalahan yang terjadi seputar masalah shalat. Sehingga manisnya ibadah shalat merupakan barang langka di zaman ini.

Buku ini mengungkap kesalahan-kesalahan seputar ibadah shalat secara lengkap dan detail. Ada lebih dari 400 kesalahan yang disorot dalam buku ini. Tidak hanya gerakan-gerakan dalam shalat saja, tapi hal-hal yang terkait dengan wudhu, shalat sunnah, shalat jamaah dan tempat shalat juga tidak luput dari cakupan pembahasan bukku ini. Bisa jdi tidak khusyuknya shalat kita disebabkan karena banyaknya kesalahan yang sering dilakukan. Dan berawal dari membaca buku inilah mari coba kita memperbaikinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mahmud al-Mishri lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Media Zikir lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020