Jalan Rahmat : Mengetuk Pintu Tuhan

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.29 avg rating - 7 Goodreads ratings
  • Cover Jalan Rahmat : Mengetuk Pintu Tuhan
Rp 72.800
Hemat Rp 3.640
Rp 69.160
Judul
Jalan Rahmat : Mengetuk Pintu Tuhan
No. ISBN
9789792798814
Tanggal terbit
Maret - 2011
Jumlah Halaman
392
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bismillahirrahmanirrahim Allahumma Shalli `ala Muhammad wa Ali Muhammad Suatu hari seorang Arab dari dusun mengotori masjid Nabawi. Puluhan sahabat Nabi serentak berdiri, sebagian menghunus pedang mereka, siap menghentak kepalanya: a fadhribu `unuqahu ya Rasulallah? teriak seorang di antara mereka.

"Apa harus aku pukul tengkuknya Ya Rasulallah?" Rasulallah Saw. menggeleng. Ia memerintahkan agar Arab dusun itu dibiarkan. Setelah itu, ia minta sahabat mengambilkan ember berisi air. Lalu ia mencuci bekas kotoran itu dengan tangannya sendiri. Inilah perwujudan rahmat Allah bagi alam semesta. Ia tebarkan kasih, ia sunggingkan sebaris senyum, ia berdakwah dengan cara yang indah, dengan perilaku yang terpuji.

Sungguh, betapa umat manusia merindukan orang seperti beliau. Sebarkan senyuman Sang Nabi. Inilah misi yang diusung oleh buku ini. Menyebarkan semangat senyum Sang Nabi. Di tengah kecamuk angkara murka, reka perdaya durjana, dan musibah yang menguji rongga dada, merindukan Sang Nabi adalah obat penenteram jiwa. Inilah jalan Sang Nabi, jalan rahmatan lil `alamin. Melalui buku ini, Jalaluddin Rakhmat ingin mengajak kita semua kembali pada misi awal Sang Nabi.

Dengan bahasa yang mudah, ulasan yang indah, dan kisah-kisah yang menggugah, ia memaparkan peta perjalanan untuk meneladani manusia kekasih Tuhan ini. Lengkap dengan bekal perjalanan, dasar perjalanan dan teladan-teladan manusia pilihan sepanjang zaman.

Semoga kita semua dapat memberanikan diri menghamba dan mengetuk pintu Tuhan, yang terbuka lebar melalui jalan rahmat, jalan Rasulullah saw., keluarganya yang suci, dan para sahabat yang shaleh. Membaca buku ini, kita diajak untuk menegakkan Islam Madani, Islam sebagai rahmat untuk alam semesta.

Goodreads Review Jalan Rahmat : Mengetuk Pintu Tuhan

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jalaludin Rahmat lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020