Keajaiban Puasa

  • Cover Keajaiban Puasa
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul
Keajaiban Puasa
Penulis
No. ISBN
9786029725001
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
184
Berat
220 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Puasa, salah satu ibadah yang dijanjikan pahala langsung dari Sang Pencipta. Tak berlebihan kiranya jika kita menjalankannya dengan penuh keseriusan. Puasa ibarat cairan pembersih yang akan membersihkan diri kita dari noda dosa yang menumpuk dan berkarat. Lalu, apa sebenarnya esensi dari puasa itu? Inilah buku yang akan mengenalkan kepada Anda tentang arti, tujuan, serta manfaat dari ibadah puasa.

Tak hanya puasa Ramadhan, setiap jenis puasa bagi umat muslim memiliki hikmah yang mendalam. Secara etimologi, puasa berarti menahan diri dari makan dan minum dan segala perbuatan yang membatalkan puasa, mulai dari terbit fajar terbenam matahari disertai niat sebelumnya.

Berdasarkan definisi puasa tersebut, dapat dimengerti bahwa saat bribadah puasa, kita harus memiliki modal elemen ruhaniah yang sepatutnya kita asah, yaitu kesabaran, keikhlasan, dan ketundukan kepada Allah Swt. Elemen-elemen inilah yang akan membersihkan jiwa, hati, pikiran, dan tubuh kita dari nafsu-nafsu duniawi.

Membaca buku ini akan membuat Anda merasa dituntun masuk ke dalam golongan orang-orang yang bertakwa, sesuai dengan tujuan puasa dalam Al-Qur'an. Selain itu, buku ini juga akan membantu Anda untuk melakukan amalan-amalan yang sangat dianjurkan dan dapat menambah pahala puasa. Disertai pula tuntutan praktis puasa sunah seperti Puasa Senin Kamis, Puasa Sya'ban, Puasa Syawal, Puasa Muharram, Puasa Dalail, dan sebagainya.

Selamat berpuasa dan raihlah berkahnya! 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Albana lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020