Keluargaku Adalah Sorgaku

  • Cover Keluargaku Adalah Sorgaku
  • Cover
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Keluargaku Adalah Sorgaku  
No. ISBN
9789791971508
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Banyak orang berpendapat bahwa suasana sorga hanya sebuah harapan di masa datang ketika masuk sorga setelah kematian. Justru, pada saat sekarang ini -- sementara kita berada di dunia ini -- kita bisa menikmati suasana sorga.

Karena itulah Gilbert Lumoindong, hamba Tuhan yang diberkati dan penuh hikmat, menyajikan tulisan yang dirangkum dari serial khotbahnya dalam konteks KELUARGAKU ADALAH SORGAKU, dengan konten-konten masa kini yang berkaitan langsung dengan kehidupan sehari-hari di lingkungan rumah tangga maupun keluarga, yaitu:

STRATEGI SETAN MENGGONCANG KELUARGA. Senjata setan akhir-akhir ini lebih banyak diarahkan kepada keluarga. Tujuan setan agar rumah tangga maupun keluarga kita menjadi neraka di dunia.

RAHASIA KELUARGA ILAHI. Harta yang paling berharga di dunia adalah keluarga bahagia. Disitulah terkandung makna Keluarga Ilahi yang standarnya tentu berbeda dengan standar keluarga dunia.

KEAKRABAN DI TENGAH PERBEDAAN. Dimanapun, kapanpun dalam hidup ini kita akan diperhadapkan dengan perbedaan. Tetapi perbedaan bukanlah awal dari suatu kehancuran, justru di dalamnya terdapat kekayaan yang Tuhan telah sediakan.

ANTARA MERTUA DAN MENANTU. Sulit di bantah, bahwa persoalan menantu dan mertua bisa memicu konflik rumah tangga maupun keluarga. Oleh karenanya sekarang ini diperlukan menantu yang baik dan mertua yang bijaksana.

PENTINGNYA IMAN DALAM KELUARGA. Kita semua tahu begitu pentingnya iman dalam keluarga, bahkan iman lebih penting dari uang maupun segala-segalanya. Iman tidak dapat dibeli oleh uang, namun iman pasti dapat menghasilkan uang.

KELUARGA YANG MENOMORSATUKAN TUHAN. Cirinya, komunikasi yang baik suami-istri, selalu bersukacita, tidak mempersoalkan masalah, penuh ketulusan, percaya kuasa Allah, tidak mudah kuatir, berpikir berkata dan berbuat positif serta saling percaya.

Apakah Anda sebagai suami atau sebagai istri, ataukah anak muda, atau apa saja status anda dalam keluarga, serta apapun profesi dan latar belakang Anda. Pokoknya, penting dan perlu bagi Anda untuk membaca buku ini---Anda bisa yakin, Anda boleh mengamini dan Anda dapat mengalami nikmatnya suasana sorga--sehingga dengan bangga Anda pantas menyatakan: KELUARGAKU ADALAH SORGAKU.


REVIEW Keluargaku Adalah Sorgaku