Pengawal Impian Tuhan (Cover Baru)

  • Cover Pengawal Impian Tuhan (Cover Baru)
  • Cover Pengawal Impian Tuhan (Cover Baru)
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Pengawal Impian Tuhan (Cover Baru)
No. ISBN
9789790012523
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
160 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tuhan mengajar dan mendidik hati saya untuk mengerti bahwa dalam Kristus, ada tingkat-tingkat dalam kedewasaan, tingkat-tingkat dalam kematangan, tingkat-tingkat dalam pengurapan, tingkat-tingkat dalam dimensi dan tingkat-tingkat dalam kepercayaan Tuhan terhadap hidup seseorang. Oleh itu, dalam buku "Pengawal Impian Tuhan'menjelaskan kehidupan seorang Yusuf yang memasuki dimensi yang menuntut kedewasaan dan kematangan melalui proses pembentukan yang panjang dan berat, dan Yusuf dapat melaluinya dengan baik dan dengan Roh yang benar.

Melalui buku Ini, Anda akan menemukan kesederhanaan dalam membahas kualitas dan kapasitas yang harus Anda miliki dan Anda akan menemukan perjalanan dari halaman ke halaman yang seru, enak dibaca, menghujamkan kebenaran ke dalam hati Anda, hingga akhirnya, diakhir halaman buku ini, Anda mau tidak mau akan membanting setir dan mulai untuk mengejar kualitas dan kapasitas yang Tuhan mau Anda miliki!

Selamat membaca, semoga Roh kudus memantik hati Anda, sehingga Anda mempunyai kegilaan baru untuk mengejar Tuhan dan Anda ditemukan-Nya sebagai seorang yang memuaskan hati-Nya!


****

Pdt. Stephanus Herry adalah seorang pria sederhana yang sedikit gemuk yang menjadi gembala jemaat untuk orang-orang sederhana, la menggembalakan jemaat GPK Adullam. la beserta isterinya, Shieny Lijaya, dan dua putranya, Joel Jeremy dan Ezra Jeji, menetap di Bandung, la bekerja di PT. Nirwana Yarn Dyeing, Majalaya-Bandung. Buku-buku yang telah ditulisnya antara lain: Pengabdian yang Ternoda. Target Rohani, Mezbah Hati, Mezbah Ketukaan, Jangan Menjadi Sisa di HadapanKu. Mezbah yang Dirindukan, dan Peta Perjalanan Rohani.
Email: herry.jo27@gmail.com.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Metanoia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020