Kekuatan Karakter di dalam Kepemimpinan

  • Cover Kekuatan Karakter di dalam Kepemimpinan
  • Cover Kekuatan Karakter di dalam Kepemimpinan
Rp 62.500
Hemat Rp 3.125
Rp 59.375
Judul
Kekuatan Karakter di dalam Kepemimpinan
No. ISBN
9786027988422
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
360 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Bagaimana Menjaga Pengaruh dan Kuasa Kepemimpinan Anda

Anda telah bekerja keras untuk mencapai mimpi dan gol-gol Anda. Banyak orang telah melakukan hal yang sama - hanya untuk kehilangan semuanya pada akhirnya. Setiap hari, kita membaca tentang orang-orang yang berhasil dalam berbagai bidang kehidupan yang kehilangan kuasa dan pengaruhnya. Mereka dipecat, dipaksa untuk mengundurkan diri, atau dipermalukan di dalam kehidupan publik.

Mereka tidak lagi memiliki pasar bagi talenta mereka, dan mereka juga mungkin tengah menghadapi proses kriminal. Para pemimpin ini telah kehilangan kepercayaan akan perusahaan, konstituen, bangsa, pengikut, dan keluarga mereka. Banyak yang terkejut ketika mendapati bahwa talenta mereka tidak cukup untuk mencegah kejatuhan mereka.

Mengapa mereka gagal pada akhirnya? Karena mereka kekurangan satu kualitas yang mungkin dapat melindungi kepemimpinan mereka dan yang kemudian memberikan pengaruh untuk mempertahankannya. secara ironis, kualitas ini jarang sekali diajarkan pada para pemimpin sekarang ini, baik secara formal maupun informal. Ini adalah kualitas moral, atau karakter.

Setiap manusia adalah seorang pemimpin atas beberapa domain ketika ia melatih talenta dan pengaruhnya. Domain itu mungkin di lingkungan pemerintahan, ruang kemudi, ruang kelas, komunitas di rumah. Dalam Kekuatan Karakter di dalam Kepemimpinan: Bagaimana Nilai-nilai, Moral-moral, Etika-etika, dan Prinsip-prinsip Mempengaruhi Para Pemimpin, Anda akan menemukan apakah karakter itu, apa maksud dari membangun dorongan moral, dan bagaimana untuk menjaga pengaruh kepemimpinan Anda sehingga efektif juga berkelanjutan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020