Kasih & Hormat di Dalam Keluarga

  • Cover Kasih & Hormat di Dalam Keluarga
  • Cover Kasih & Hormat di Dalam Keluarga
Rp 62.500
Hemat Rp 3.125
Rp 59.375
Judul
Kasih & Hormat di Dalam Keluarga
No. ISBN
9786027988439
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Keluarga Berubah dengan Kasih dan Hormat

Dr. Emerson Eggerichs sangat percaya bahwa Alkitab mengandung rahasia kehidupan keluarga yang bahagia dan sehat, yang mana ia berusaha untuk membangun keluarganya berdasarkan hal tersebut. Dalam buku ini ia mengundang istrinya dan ketiga putranya yang telah dewasa untuk membagikan kisah-kisah kehidupan keluarga mereka. Temukan bagaimana pandangan-pandangan praktikal alkitabiah Dr. Eggerichs dapat mengubah kegilaan keluarga karena konflik menjadi kehidupan rumah tangga yang penuh energi dan saling menghargai.



"Saya sepenuh hati mendukung buku ini, berdasarkan usaha-usaha dan dedikasi orang tua kami kepada kami sebagai anak-anak...Sebagai seorang psikologis klinis, saya sering mendengar para klien menyatakan harapan dan keinginan agar keluarga mereka menjadi berbeda. Mereka membutuhkan hikmat dan perangkat hubungan yang ada di dalam buku ini."
-Jonathan Eggerichs

"Ayah saya menulis buku ini ... karena ia sangat tertarik dalam menyelamatkan hubungan-hubungan antara orang tua dan anak-anak mereka... Ia sangat berusaha untuk mengekspos seluruh perjuangannya dan ibu saya, kesalahan-kesalahan dan ketidak-sempurnaannya sebagai orang tua."
-David Eggerichs

"Sementara setiap orang mencari sebuah rumus tentang keluarga yang sempurna ... tidak ada keluarga yang sempurna. Buku ini akan memberikan perangkat-perangkat yang sangat dibutuhkan dalam kotak perkakas Anda. Anda tidak hanya akan mendapatkan berton-ton hikmat dan tips, tetapi Anda juga akan mendengar kisah-kisah tentang kesalahan orang tua saya. [Twitch, twitch... saya benar-benar baik-baik saja"
-Joy Eggerichs

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020