Pelajaran Dari Daud

  • Cover Pelajaran Dari Daud
  • Cover Pelajaran Dari Daud
Rp 45.000
Hemat Rp 6.750
Rp 38.250
Judul
Pelajaran Dari Daud
Penulis
No. ISBN
9786027988569
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mungkin salah satu tokoh paling terkenal dalam Alkitab adalah Daud. Ia bertumbuh sebagai gembala muda, mengalahkan raksasa Goliat, dan kemudian menjadi Raja Israel. Saat menjadi raja, Daud melakukan beberapa kesalahan serius. Namun, ia tidak mencoba menyalahkan orang lain. Ia bertanggung jawab dan memikul kesalahannya sendiri. Dengan demikian, ia digambarkan Allah sebagai orang yang berkenan di hati Allah. Dalam buku ini, Anda akan belajar bahwa Allah memiliki rencana yang baik bagi setiap orang. Tetapi Anda bisa menghalangi rencana itu dengan keinginan dan mimpi Anda sendiri yang penuh hawa nafsu.

Namun, di mana dosa bertambah banyak, di sana kasih karunia berlimpah-limpah (Roma 5:20). Meskipun Daud melakukan kesalahan-kesalahan mengerikan yang mengorbankan nyawa orang-orang, ia bertobat dan mampu menuntaskan tujuan Allah bagi hidupnya. Kasih karunia Allah terbukti lewat seluruh hidup Daud. Daripada Anda harus mengalami sendiri pukulan keras, penulis mendorong pembaca untuk belajar dari pelajaran kehidupan Daud. Ada cara yang lebih baik daripada menemukan kebenaran-kebenaran ini melalui kesalahan Anda sendiri. Lebih baik belajar dari pengorbanan Daud.

Pelayanan Andrew Wommack, penulis dan pengajar Alkitab selama lebih dari empat dekade,menjangkau jutaan orang melalui siaran radio dan televisi Gospel Truth setiap hari dan Charis Bible Colleges berlokasi di Colorado Springs, Colorado dan diseluruh dunia.

ABOUT AUTHOR

Andrew Wommack memulai pelayanannya pada tahun 1972 dan menjadi pendiri dari Andrew Wommack Ministries dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs. Lebih dari 4 dekade, Pria yang lahir di Amerika Serikat ini telah mengajar tentang Firman Tuhan. Pengajaran Firman Tuhan dilakukan secara jelas, sederhana dan menekankan pada kasih dan karunia dari Tuhan yang tanpa syarat. Program radio dan televisi disiarkan secara domestik atau internasional.

Pada tahun 1994, Andrew Wommack mendirikan Charis Bible College dan telah mendirikan lebih dari 70 perguruan tinggi di kota-kota besar di Amerika dan seluruh dunia.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andrew Wommack lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020