Tiga Warna Komunitas

  • Cover Tiga Warna Komunitas
  • Cover Tiga Warna Komunitas
Rp 100.000
Hemat Rp 15.000
Rp 85.000
Judul
Tiga Warna Komunitas
No. ISBN
9789790013384
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kesombongan, kerakusan, iri hati, keserakahan, amarah, kemarahan, hawa nafsu kita tidak cukup hanya berkata "tidak" kepada dosa


Tiga Warna Komunitas


memberikan suatu cara pendekatan baru yang menyeluruh terhadap kelompok kecil. Buku ini tidak dlpenuhi dengan aspek-aspek teknis dari pelayanan kelompok kecil, namun berfokus pada kualltas-kualitas yang mendasari segala jenis komunitas Kristen, apakah itu keluarga, kelompok doa, kelompok Pendalaman Alkitab, tim pelayanan tertentu, atau kelompok paduan suara. Ditulis berdasarkan penelitian yang komprehensif, Tiga Warna Komunitas menunjukkan tujuh kualitas yang dimiliki oleh semua komunitas yang sehat. Menerapkan prinsip-prinsip ini tidak hanya akan menggerakkan respons yang bersemangat dari mereka yang melakukannya, namun juga menghasilkan dampak jangka panjang dalam hidup mereka.


Materi Pemuridan NCD

adalah serangkaian materi yang dirancang untuk menolong Anda mempraktikkan prinsip-prinsip Pertumbuhan Gereja yang Alamiah (Natural Church Development/NCD). Selama bertahun-tahun, komitmen NCD yang kuat untuk memisahkan fakta dari mitos telah mendefinisikan ulang standar-standar pendekatan pertumbuhan gereja di seluruh dunia. Karena Materi Pemuridan NCD didasarkan pada penelitian yang luas terhadap gereja- gereja di enam benua, prinsip-prinsip ini dapat diterapkan di segala budaya, gaya beribadah, atau tradisi. Setiap buku dalam seri ini membahas salah satu dari delapan kualitas karakteristik gereja yang bertumbuh.

Christian A. Schwarz

adalah pendiri dan presiden dari Institute for Natural Church Development (NCD International) serta salah satu tokoh pemikir terbesar serta pembicara di bidang pertumbuhan gereja di seluruh dunia. Lembaga yang dipimpinnya telah bekerja dengan lebih dari 65.000 gereja di 70 negara, dan buku-bukunya telah diterbitkan dalam lebih dari 40 bahasa. Karya-karya Christian meliputi buku bestseller, Natural Church Development (Pertumbuhan Gereja yang Alamiah), buku teologi klasik, Paradigm Shift in the Church (Perubahan Paradigma dalam Gereja), dan buku terbarunya, The 3 Colors of Leadership (Tiga Warna Kepemimpinan).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Metanoia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020