Menikmati Hidup Supernatural

  • Cover Menikmati Hidup Supernatural
  • Cover Menikmati Hidup Supernatural
Rp 51.000
Hemat Rp 2.550
Rp 48.450
Judul
Menikmati Hidup Supernatural
Penulis
No. ISBN
9786027988613
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mencari Tanda-tanda Kehidupan.

Orang-orang percaya di seluruh dunia mengalami Kerajaan Allah dan cara yang nyata dan transformatif melalui kuasa supernatural Roh Kudus yang bekerja di dalam dan melalui kehidupan mereka. Namun beberapa orang tidak yakin tentang tujuan tanda-tanda ajaib dan mukjizat dalam era modern kita yang penuh keraguan.

Menikmati Hidup Supernatural adalah panduan untuk memahami kuasa Roh Kudus dalam zaman kita, dan buku panduan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan-Nya. Buku ini adalah tantangan bagi semua orang percaya untuk semakin seperti Yesus dalam karakter dan tindakan, bergantung total pada Roh Kudus. Dengan hidup seperti Yesus saat hidup di bumi, Anda akan menyaksikan terang Roh Allah mengalahkan kegelapan, seringnya dalam cara-cara yang ajaib! Temukan cara hidup dalam realita alam supernatural, menyelaraskan pikiran dan hati pada kerajaan Allah yang datang melalui Roh Kudus yang hidup dalam Anda.

Sudah sekitar seperempat abad saya mengenal James Goll, saya mengundangnya menjadi pembicara dalam banyak konferensi profetik selama bertahun-tahun. Dia komunikator yang hebat dan buku-bukunya selalu ditulis dan diriset dengan baik. Tulisannya tentang yang supernatural memang informatif dan menginspirasi. Buku barunya, Menikmati Hidup Supernatural, adalah buku luar biasa yang seharusnya disertakan dalam perpustakaan orang-orang yang rindu untuk maju dalam kehidupan Kristen yang sungguh-sungguh mencari hadirat Allah.
Randy Clark
Pendiri dan Presiden, Apostolic Network of Global Awakening (ANGW)



James W. Goll adalah salah satu pendiri Encounters Network dan direktur Prayer Storm. Dr. Goll telah memberitakan Yesus di lebih dari 40 negara di seluruh dunia dan telah menulis banyak buku, antara lain Prayer Storm, The Seer, dan Angelic Encounters. Dia instruktur di Wagner Leadership Institute dan anggota tim apostolik Harvest International Ministries.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya James W. Goll lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020