Mengeraskan Hati

  • Cover Mengeraskan Hati
  • Cover Mengeraskan Hati
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Mengeraskan Hati
Penulis
No. ISBN
9786028930727
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
103
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


KRISIS
Orang-orang yang melakukan pemberotakan bukanlah satu-satunya yang berkeras hati. Kamus mendefinisikan kata keras yang bersangkutan dengan hati sebagai "dingin, tidak sensitif, tidak berperasaan, tidak bisa merasakan--keras kepala." Penyakit ini telah menyerang setiap umat Kristen di beberapa area dalam kehidupan mereka. Inilah yang membuat kita tidak mendengarkan suara Tuhan dan dipimpin oleh-Nya di dalam kehidupan kita setiap hari.

PENYEBAB
Kondisi hati kita ditentukan oleh hal-hal di mana kita memfokuskan perhatian padanya. Tidak peduli apa yang kita ketahui, tetapi hal yang kita pikirkanlah yang mengendalikan apakah hati kita menjadi keras atau lembut (Amsal 23:7). Sekali saja hal ini dipahami, hukum yang sama ini, yang akan membuat kita peka terhadap Tuhan, bisa digunakan untuk mengeraskan hati kita terhadap si jahat.

PENYEMBUHAN
Penyembuhan untuk hati yang mengeras adalah sebuah komitmen total untuk menjaga pikiran kita tetap kepada Tuhan. Pengajaran ini akan memberikan Anda salah satu pemahaman yang paling jelas mengenai hubungan antara iman dan ketidakpercayaan yang telah Anda miliki.

ABOUT AUTHOR

Andrew Wommack memulai pelayanannya pada tahun 1972 dan menjadi pendiri dari Andrew Wommack Ministries dan Charis Bible College yang berlokasi di Colorado Springs. Lebih dari 4 dekade, Pria yang lahir di Amerika Serikat ini telah mengajar tentang Firman Tuhan. Pengajaran Firman Tuhan dilakukan secara jelas, sederhana dan menekankan pada kasih dan karunia dari Tuhan yang tanpa syarat. Program radio dan televisi disiarkan secara domestik atau internasional.

Pada tahun 1994, Andrew Wommack mendirikan Charis Bible College dan telah mendirikan lebih dari 70 perguruan tinggi di kota-kota besar di Amerika dan seluruh dunia.

(diterjemahkan dari Goodreads oleh Team Bukukita)


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Andrew Wommack lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020