Sebuah Pewahyuan tentang Tipuan Setan

  • Cover Sebuah Pewahyuan tentang Tipuan Setan
  • Cover Sebuah Pewahyuan tentang Tipuan Setan
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Sebuah Pewahyuan tentang Tipuan Setan
Penulis
No. ISBN
9786027988767
Tanggal terbit
Agustus - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pada tahun 1976 Yesus membawa Mary K.Baxter dalam sebuah perjalanan rohani selama tiga puluh malam untuk menyaksikan penyiksaan di neraka, yang membuatnya terbeban untuk menyingkapkan kenyataan yang menakutkan atas penghakiman Tuhan dan untuk menyampaikan pesan yang sangat mendesak tentang keselamatan melalui Yesus Kristus. Mary menuliskan tentang perjalanannya ke neraka dalam buku laris Sebuah Pewahyuan Tentang Neraka, yang telah terjual lebih dari 1,3 juta kopi.

Setelah tiga puluh malam tersebut, Yesus mengatakan kepada Mary,Aku akan menghapus ingatanmu, dan engkau tidak akan ingat beberapa hal yang telah Aku tunjukkan dan katakan padamu. Tetapi Aku akan membuka kembali pikiranmu dan mengembalikan pengertianmu dalam beberapa hari. Lalu Aku akan membukakan kembali ingatanmu....

Baru-baru ini, Tuhan telah mengembalikan ingatan Mary mengenai pengalaman-pengalaman tersebut karena pewahyuan-pewahyuan ini sangat diutamakan bagi saat ini. Sebuah Pewahyuan tentang Tipuan Setan berisi gambar-gambar baru tentang neraka yang belum Mary sampaikan dalam buku-bukunya yang lain, sebagaimana juga penglihatan-penglihatan yang sangat kritis ke dalam tipuan-tipuan yang iblis gunakan untuk menghancurkan banyak orang dan taktik-taktik yang ia gunakan untuk mengalahkan orang-orang percaya.

Tuhan telah memberikan karunia-karunia, pengurapan-pengurapan dan sumber-sumber kepada anak-anak-Nya untuk mendirikan kerajaan-Nya yang telah dicuri oleh iblis dan yang sedang mencengkram para tawanan. Buku ini menyingkapkan bagaimana kita bisa menggunakan berbagai kunci-kunci kerajaan untuk menerima berkat-berkat ini dan menghancurkan kuasa kegelapan.

Pilihan kita hanyalah antara membiarkan iblis menipu dan merampok kita atau mengakui warisan rohani dan menaklukkan musuh dengan kuasa Allah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mary K. Baxter lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020