Visi Profetik

  • Cover Visi Profetik
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
Visi Profetik
Penulis
No. ISBN
9786024190576
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
-
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Konon hanya satu dari dua puluh orang yang telah melihat visi yang jelas bagi masa depan mereka. Menjalani hidup tanpa arahan yang jelas bagaikan mencoba menyetir dengan mata tertutup. Hindarilah berbagai rintangan dari hidup tanpa arah dan lihatlah dengan jelas masa depan yang Tuhan miliki bagi Anda. Dalam Visi Profetik, pembicara dan penulis Corey Turner akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menerima visi bagi hidup Anda; bergerak dari yang tak terlihat kepada yang terlihat; mengarungi waktu sampai visi menjadi kenyataan dan bagaimana menghindari musuh-musuh visi yang bisa membuat Anda frustrasi di perjalanan.

Corey Turner adalah seorang pembicara internasional, penulis dan gembala yang melayani dengan karunia profetik yang tajam di gereja-gereja, konferensi, dan lingkungan perusahaan. Ia adalah pemenang penghargaan bergengsi Tynan Eyre sebagai mantan polisi Victoria dan memiliki pengalaman luas dalam pelayanan sebagai seorang pastor dewasa muda, penanam gereja, gembala senior, dan direktur Victorian Youth Alive, menjangkau lebih dari 20.000 murid setiap tahun. Corey telah lari dari Sydney ke Melbourne (1, 172 km) menggalang $160k untuk gereja lokalnya telah menyelesaikan beberapa triathlon kelas ironman. Corey memegang gelar sarjana pelayanan dari Tabor College, rekan pendiri sebuah label pakaian tness Iron-Prophet dan tinggal di Melbourne, Australia bersama dengan istrinya, Simone dan ketiga anak mereka.

"Di dalam buku ini, Anda akan menemukan kebenaran-kebenaran dasar dan rahasiarahasia hidup visioner dan menjadi terdorong untuk melihat visi Anda menjadi kenyataan."
Ps. Alun Davies (National Vice President, ACC)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Corey Turner lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020