Roma Kasih Karunia dan Kemuliaan - The Passion Translation

  • Cover Roma Kasih Karunia dan Kemuliaan - The Passion Translation
  • Cover Roma Kasih Karunia dan Kemuliaan - The Passion Translation
Rp 50.000
Hemat Rp 7.500
Rp 42.500
Judul
Roma Kasih Karunia dan Kemuliaan - The Passion Translation
Penulis
No. ISBN
9786024190637
Tanggal terbit
Januari - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Salah satu metode dan sarana yang tepat pada waktunya adalah terjemahan Alkitab. Terjemahan-terjemahan Alkitab adalah karunia sekaligus masalah. Terjemahan-terjemahan, memberi kita firman Tuhan yang diucapkan melalui hamba-hamba-Nya, tetapi kata-kata dapat menjadi bejana yang sangat buruk untuk pewahyuan karena kata-kata itu bocor! Arti dari kata-kata berubah dari satu generasi ke generasi.

Arti kata dipengaruhi oleh budaya, latar belakang, dan banyak rincian lainnya. Dapat Anda bayangkan bagaimana para penulis Ibrani Perjanjian Lama melihat dunia tiga ribu tahun yang lalu. Tidak ada terjemahan Alkitab yang benar secara harfiah, karena tidak ada bahasa yang sepadan yang secara sempurna menyampaikan arti teks Alkitab kecuali bila teks itu dipahami menurut latar belakang budaya dan linguistik aslinya. Karena itu, satu terjemahan bisa menjadi masalah. Namun demikian, masalahnya terselesaikan bila kita berusaha memindahkan artinya, bukan hanya kata-katanya, dari teks aslinya ke bahasa penerima.

The Passion Translation adalah usaha pelopor untuk memperkenalkan kembali gairah dan semangat Alkitab kepada para pembaca berbahasa Indonesia. Terjemahan ini bukan hanya menyampaikan arti kata-kata yang asli dan harfiah. Terjemahan ini mengungkapkan gairah Tuhan kepada orang-orang dan dunia-Nya dengan menerjemahkan pesan dari firman Tuhan yang asli dan mengubah hidup untuk para pembaca modern.

Kasih Tuhan begitu melimpah hingga membuat hati kita penuh dengan surga. Ketika kita percaya kepada Yesus Kristus, Ia memberikan Roh Kudus-Nya ke dalam hati kita hingga setiap rasa keterlantaran hilang. Kita menjadi anak-anak Allah, anakanak laki-laki dan anak- anak perempuan kemuliaan, yang mengikuti Anak Domba Allah. Apakah Anda rindu untuk diperkaya dan menemukan harta karun surgawi yaitu iman, kasih karunia, kebenaran yang sesungguhnya dan kuasa? Tertanamlah di dalam kitab Roma, dan Anda tidak akan menjadi sama lagi. Anugerah dan kemuliaan sedang menanti Anda untuk membukanya dan membuatnya menjadi milik Anda sendiri. Tinggallah di dalam kebenaran-kebenaran kitab Roma dan lihatlah bagaimana kasih Allah memerdekakan Anda!

Disertakan juga didalamnya sebuah pembelajaran Alkitab delapan minggu sebagai pelengkap dari Alkitab The Passion Translation kitab Roma: Kasih Karunia dan Kemuliaan. Untuk pemakaian individual maupun kelompok-kelompok kecil, setiap pelajarannya akan membantu Anda menemukan, menggali dan membagikan isi hati Allah, menuntun pembelajaran Anda akan Firman Tuhan, sementara Anda akan semakin lebih dekat dan dalam masuk ke dalam hati-Nya untuk Anda.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Brian Simmons lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020