Unashamed - Tidak Malu

  • Cover Unashamed - Tidak Malu
Rp 60.000
Hemat Rp 3.000
Rp 57.000
Judul
Unashamed - Tidak Malu
Penulis
No. ISBN
9786024190835
Tanggal terbit
Juli - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Saya dikekang oleh rasa malu. Rasa malu telah menjadi teman saya sejak ingatan pertama saya. Saya melihat rasa malu kemanapun saya memandang di dunia. Rasa malu bersembunyi dalam bayang-bayang wanita yang paling berhasil, percaya diri, dan berpencapaian tinggi yang bergumul menyeimbangkan pekerjaan dan anak-anaknya, dan juga dalam hati wanita yang hancur, dilecehkan, dan tertindas yang telah diberitahu bahwa ia tidak akan pernah diperhitungkan. Rasa malu bersembunyi dalam penglihatan biasa dan bisa menahan kita dalam cara yang tidak kita sadari. Tetapi saya ingin Anda tahu sesuatu:

Tuhan tidak hanya lebih berkuasa daripada apapun yang telah Anda lakukan tetapi juga lebih kuat daripada apapun yang pernah dilakukan kepada Anda. Tidak Malu akan memimpin Anda ke dalam firman Tuhan, di mana Anda akan melihat sendiri bahwa Tuhan lebih besar daripada kesalahan-kesalahan Anda, ketidakcukupan Anda, masa lalu Anda, dan keterbatasan Anda.

Anda pada dasarnya tidak cacat. Anda layak diterima. Anda telah dimerdekakan. Dipersenjatai dengan kebenaran-kebenaran yang ditemukan di sini, Anda bahkan bisa menjadi pengangkat rasa malu bagi orang lain.

Bergabunglah dalam perjalanan. Melangkahlah ke masa depan. Masa depan Tuhan untuk Anda. Masa depan yang penuh dan indah di mana rasa bersalah dan rasa malu dihapuskan dan kemenangan atas dosa-dosa Anda sudah dinyatakan!

Christine Caine lahir di Australia, kekasih Yesus yang berdarah Yunani, aktivis, penulis, dan pembicara internasional. Bersama dengan suaminya, Nick, ia mendirikan organisasi anti perdagangan manusia: A21 Campaign. Mereka juga mendirikan Propel Women, sebuah organisasi yang dirancang untuk merayakan gairah, tujuan, dan potensi setiap wanita. Christine dan Nick tinggal di California Selatan bersama kedua anak perempuan mereka, Catherine dan Sophia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020