Harapan dalam Kegelapan

  • Cover Harapan dalam Kegelapan
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Harapan dalam Kegelapan  
No. ISBN
9786024190941
Penulis
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

"Saya ingin mempercayai, saya ingin memiliki pengharapan, tetapi..." Gembala dan penulis buku laris Craig Groeschel sering sekali mendengar kalimat seperti ini dan ia sendiri juga mengucapkan kalimat itu. Kita ingin mengenal Tuhan, merasakan hadirat-Nya, dan mempercayai bahwa Ia mendengarkan doa-doa kita, tetapi di tengah rasa sakit yang luar biasa, kita mungkin mempertanyakan apakah Ia sungguh-sungguh memperdulikan kita. Bahkan ketika kita memiliki keduanya, harapan dan rasa sakit, terkadang rasa sakitlah yang terdengar paling keras teriaknya. Bisakah Tuhan tetap baik ketika kehidupan kita tidak baik?

Di dalam Hope In The Dark, Groeschel menggali kisah dari seorang ayah yang membawa anak laki-lakinya yang dirasuki roh jahat kepada Yesus, sambil berkata, "Aku percaya! Tolonglah ketidakpercayaanku!" Di dalam seruan yang tulus dari pria itu, Yesus mendengar tekanan dari hati penuh ketakutan akan peperangan. Ia tidak hanya menyembuhkan anak laki-laki itu, tetapi ayahnya juga, membuang semua ketiadaan-harapan yang telah mencengkramnya. Ia dapat melakukan hal yang sama bagi kita pada hari ini.

Ketika Groeschel membagikan rasa sakitnya karena keadaan kesehatan putrinya saat ini, ia sangat memahami pertanyaan yang mungkin kita tanyakan dalam rasa sakit kita yang teramat sangat: "Di mana Tuhan ketika aku dianiaya?", "Mengapa anakku lahir dengan disabilitas?", "Mengapa kanker itu kembali?", "Mengapa semua temanku menikah dan aku tetap sendiri?" Ia mengajak kita untuk mengalahkan pertanyaan-pertanyaan seperti itu di saat kita meminta Tuhan untuk menerima iman kita dan menyembuhkan ketidakpercayaan kita. Di tengah rasa sakit Anda yang sangat mendalam, Anda merindukan firman yang memberikan pengertian dan pengharapan. Anda rindu untuk mengetahui bahwa bahkan di dalam kenyataan yang sangat menguasai hidup Anda, Anda masih bisa mempercayai bahwa Tuhan itu baik. Temukan kembali sebuah iman di dalam karakter, kuasa dan hadirat Tuhan. Bahkan di dalam pertanyaan-pertanyaan. Mungkin saat ini.

Craig Groeschel adalah pendiri dan gembala senior dari LifeChurch.tv, salah satu dari gereja-gereja multikampus yang pertama di negaranya, dengan pengalaman-pengalaman penyembahan mingguan "tiga puluh satu" di tujuh lokasi. Craig, istrinya, Amy, dan keenam orang anak mereka tinggal di Edmond, Oklahoma, daerah di mana LifeChurh.tv dimulai pada tahun 1996. Kerinduan Craig dan Amy untuk membawa orang-orang menjadi pengikut Kristus yang sejati, adalah penggerak dibalik pengajarannya yang rendah hati yang menjamah ribuan orang setiap minggu. Craig mendapatkan gelar BA dalam ilmu marketing dari Oklahoma City University dan gelar MDiv dari Philips Theological Seminary.

Karya Craig Groeschel lainnya:

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019