Adamant

  • Cover Adamant
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Adamant
Penulis
No. ISBN
9786024190965
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

APAKAH ITU KEBENARAN? Ini telah menjadi pertanyaan penentu pada zaman kita. Tetapi meskipun setiap orang memiliki opini, tampaknya kebenaran kian lama kian sulit ditemukan. Mungkin itu karena kita mencari sesuatu ketika seharusnya kita mencari seseorang.

KEBENARAN MEMILIKI NAMA. Lebih kuno dari waktu dan lebih kini dari saat ini, kebenaran bukanlah sebuah sungai yang berubah seiring arus-arus budaya, namun sebuah batu--stabil, tidak terkalahkan, tidak tergoyahkandan batu penjuru dari segenap keberadaan kita dan yang pernah kita impikan untuk menjadi seperti itu. Dalam secara teologis, tetapi dapat diakses dengan sangat pribadi, Adamant akan menjadi sauh bagi jiwa Anda di samudra opini, memberi Anda pengertian arah yang jelas dalam dunia pengembaraan ini.

LISA BEVERE telah menghabiskan hampir tiga dekade untuk memberdayakan para wanita dari segala usia untuk menemukan identitas dan tujuan mereka. Ia seorang penulis terlaris versi New York Times dan pembicara internasional kenamaan. Buku-buku sebelumnya, yang antara lain adalah Fight Like a Girl, Lioness Arising, Girls with Swords, and Without Rival, berada di tangan jutaan pembaca di seluruh penjuru dunia. Lisa dan suaminya, John, adalah pendiri Messenger International, suatu organisasi yang berkomitmen untuk mengembangkan para pengikut Kristus yang tanpa kompromi dan mengubah dunia mereka.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020