Rahmat-Nya Baru Setiap Pagi

  • Cover Rahmat-Nya Baru Setiap Pagi
Rp 120.000
Hemat Rp 6.000
Rp 114.000
Judul
Rahmat-Nya Baru Setiap Pagi
No. ISBN
9786024191016
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Ketika tema-tema kasih karunia semakin umum dan terbiasa, hal-hal itu tidak lagi mencuri perhatian saya dan mengagumkan bagi saya sebagaimana yang pernah terjadi sebelumnya. Ketika kenyataan-kenyataan injil yang menakjubkan tidak lagi menarik perhatian Anda, kekaguman Anda, dan penyembahan Anda, maka sebaliknya hal-hal lain di dalam kehidupan Anda akan menarik perhatian Anda. Ketika Anda berhenti merayakan kasih karunia, Anda mulai lupa seberapa besar Anda membutuhkan kasih karunia, dan ketika Anda lupa seberapa besar Anda membutuhkan kasih karunia, Anda berhenti mencari pertolongan dan kekuatan yang hanya dapat diberikan oleh kasih karunia. Ini berarti Anda mulai melihat diri Anda sebagai orang yang lebih benar, kuat dan bijaksana daripada diri Anda sesungguhnya, dan jika demikian, Anda sedang membawa diri Anda ke dalam masalah.

Jadi renungan ini adalah sebuah panggilan bagi Anda dan saya untuk mengingat. Sebuah panggilan untuk mengingat kerusakan yang mengerikan akibat dosa. Sebuah panggilan untuk mengingat Yesus, yang menggantikan kita. Sebuah panggilan untuk mengingat bahwa kebenaran adalah pemberian-Nya. Sebuah panggilan untuk mengingat kuasa kasih karunia yang mengubahkan yang tidak bisa Anda dan saya dapatkan. Sebuah panggilan untuk mengingat tujuan yang telah dijamin bagi semua anak-anak Allah yang telah dibeli oleh darah. Sebuah panggilan untuk mengingat kedaulatan dan kemuliaan-Nya. Sebuah panggilan untuk mengingat bahwa mengingat adalah sebuah peperangan rohani; bahkan untuk ini saja kita membutuhkan kasih karunia.

Judul untuk renungan ini tidak hanya sebuah referensi kepada cara firman Allah berbicara mengenai kasih karunia Allah (Ratapan 3:22-23), tetapi juga sebuah kiasan untuk sebuah himne yang saya pikir seharusnya kita nyanyikan setiap hari.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Paul David Tripp lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020