Sekolah Doa - School of Prayer

  • Cover Sekolah Doa - School of Prayer
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
Sekolah Doa - School of Prayer
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2010
Jumlah Halaman
309
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


J.H. Gondowijoyo dilahirkan di Sidoarjo pada 25 April 1949. Penginjil yang ditabiskan di Jakarta pada 6 April 1986 ini merupakan putra ke-1 dari 4 bersaudara. Pendiri dan pemimpin Yayasan ANDI - Penerbit Buku rohani, Majalah Rohani Populer Bahana, Renungan Malam, Persekutuan Doa, Toko Buku dan Perpustakaan Narwastu - ini merupakan pendidikan dasar, lanjutan pertama dan atas di Jawa Timur, sedangkan kuliahnya di bidang Ekonomi akuntansi ditekuninya di Yogyakarta.

Di kota pelajar ini pulalah hamba Tuhan yang terpanggil untuk melakukan pelayanan perdesaan secara rutin setiap bulan, sejak 18 Maret 1982 tersebut mempersunting Liliawati pada 22 Desember 1974, dan mereka dikarunia 4 orang putra-putri: Andi, Yeski, Sheila dan Yosepher. Karena beban pelayanannya memang di pedesaan, sejak1978 itu pula penggemar otomatif ini bergabung dengan Persekutuan Doa 'Mawar' yang berorientasi pada pelayanan pedesaan. Karena ingin lebih fokus pada pelayanan pedesaan, pengkotbah keliling ini juga ikut mendirikan dan menjadi vice chairman Pelayanan Desa Terpadu, serta sebagai ketua Yayasan PESAT.

Bidang pelayanan yang cukup luas membutuhkan sumber kekuatan yang tak pernah kering: doa. Karena menyadari pentingnya doa ini, maka Pak Gondo, demikian sapaan akrabnya, terlibat langsung dalam berbagai Gerakan Doa di tanah air, di antaranya menjadi anggota presidium Pendoa 200 yang memobilisasi 2000 pemimpin doa di lndonesia dan juga terlibat aktif dalam forum-forum pertemuan yang diadakan oleh Jaringan Doa Nasional. Ia juga sering dipanggil untuk mengajar di sekolah-sekolah Alkitab. Kerinduannya untuk mendirikan bukit doa akirnya dijawab dan dikabulkan Tuhan dengan berdirinya Bukit/Rumah Dia ;Emalta' di Kalirang, Yogyakarta.

Iman tanpa perbuatan pada hakikatnya adalah mati. Untuk itulah, aksi sosial dan wujud pun dilakukannya, misalnya terlibat dalam misi Terang bagi Bangsa yang menyelenggarakan 'Makan Siang dari Tuhan' dan juga dalam Gerakan wujud kasih. Disamping itu, hamba Tuhan yang lebih suka menyetir sendiri mobilnya ini pernah pula menjadi anggota Badan Pengawas dan Pembinaan (BP2) Pusat Rehabilitasi YAKKUM dan YAKKYM CRAFT, untuk anak-anak cacat, dari 1994 hingga 2001. Buku pertama yang telah ditulisnya berjudul Iman dan Terang yang Menaklukkan Bumi - 5 Gerakan Roh Allah di Akhir Zaman.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya J.H. Gondowijoyo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020