Bible's Way For Success : Inspirasi Sukses Dari Yesus

  • Cover Bible
  • Cover Bible
Rp 26.000
Hemat Rp 3.900
Rp 22.100
Judul
Bible's Way For Success : Inspirasi Sukses Dari Yesus
No. ISBN
9786028431965
Tanggal terbit
November - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

RINDU MENYENANGKAN TUHAN? BERSIAPLAH UNTUK SUKSES, KARENA TUHAN SENANG BILA ANDA SUKSES

Tahukah Anda, Alkitab mengandung rahasia-rahasia sukses sejati? Baik sukses memperoleh hidup kekal di surga (Yohanes 3:16), maupun sukses memperoleh hidup berlimpah di dunia (Yohanes 10:10). Terinspirasi dari hidup Yesus Sang Pemimpin Tersukses -- buku BIBLE'S WAY FOR SUCCESS menolong Anda menemukan petunjuk-petunjuk hidup sukses yang sederhana namun aplikatif dan efektif untuk mengatasi tantangan dunia di akhir zaman.

Buku ini pasti menolong umat TUHAN yang ingin bangkit dari kegagalan dan kemalangan menuju keberhasilan dan keberuntungan serta mempertahankan dan mewariskan sukses, memotivasi Anda yang ingin menyenangkan hati TUHAN melalui hidup Anda, membukakan mata rohani Anda yang ingin mengenalNya dari sudut pandang yang baru dan berbeda, maupun alat pelengkap Anda yang rindu menolong orang lain mengenal Yesus secara bermanfaat dan simpatik.

Inilah solusi terbaik bagi umat TUHAN untuk menang atas masa kesukaran di akhir zaman, kontribusi terbaik di tengah perjuangan Anda untuk hidup lebih berkualitas, dan persembahan terbaik bagi orang yang rindu semakin merasakan kepedulian dan kehadiran TUHAN di hidup kita. Ini saatnya mengalami janji TUHAN bagi kita karena bukan hanya mujizat itu nyata tetapi juga sukses itu nyata!

Jonathan Prawira selama lebih dari sepuluh tahun melayani umat TUHAN di seluruh dunia melalui ribuan lagu-lagu rohani yang ditulisnya. Sejak tahun 2005-2009 terpilih meraih penghargaan sebagai penulis lagu rohani terbaik versi IGMA. Penulis buku inspirasi Hati Sebagai Hamba, Mujizat Itu Nyata, Never Give Up, dan Driven Purpose Worship ini aktif melayani sebagai pemuji dan inspirator rohani di berbagai gereja di seluruh Indonesia dan berbagai media. Visinya saat ini adalah menolong gereja membangun penyembah sejati yang sukses di akhir zaman, baik di komunitas Power Of Worship di Jakarta dan berbagai wilayah lainnya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Light Publishing lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020