Yes You Can!, Prinsip Alkitabiah Meraih Sukses Seperti Yang Anda Impikan

  • Cover Yes You Can!, Prinsip Alkitabiah Meraih Sukses Seperti Yang Anda Impikan
Rp 73.500
Hemat Rp 3.675
Rp 69.825
Judul
Yes You Can!, Prinsip Alkitabiah Meraih Sukses Seperti Yang Anda Impikan
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
420
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kolonel Sanders mengalami kebangkrutan dan resep ayam gorengnya ditolak oleh ratusan restoran yang diajaknya bekerja sama sebelum akhirnya sukses merintis restoran waralaba Kentucky Fried Chicken.Dua orang staf Edison memintanya untuk menghentikan eksperimen pembuatan lampu pijar pada usaha yang ke-700, namun Edison tetap berkukuh melanjutkan percobaan tersebut sampai akhirnya terciptalah lampu pijar yang menerangi seluruh dunia saat ini. W. Mitchel berhasil menjadi walikota di sebuah kota di Amerika Serikat walaupun dia mengalami kelumpuhan dari pinggang ke bawah.

Marry Philips, salah seorang wanita terkaya di Houston, Amerika Serikat pada masanya, pernah hidup sebagai gelandangan. Ingin tahu rahasia sukses mereka? Kuncinya adalah berfokus pada apa yang dapat mereka lakukan. Bukan pada apa yang tidak dapat mereka lakukan. Jangan menyesali kegagalan. Kegagalan menjadi pelajaran bahwa cara kita melakukannya belum tepat. Tips untuk Anda: lakukanlah bagian Anda. Allah akan menyelesaikan bagian-Nya. Anda mungkin tidak menyadari bahwa kehidupan Anda yang tampaknya kacau dan hancur di mata Anda adalah sebuah sisi sulaman yang indah di mata Allah.

Dalam buku ini Anda akan mempelajari cara menghadapi tragedi, kegagalan, dan keterpurukan yang menimbulkan kemarahan mendalam, kekecewaan, depresi, kepahitan dan citra diri yang buruk.

Kabar baiknya....Allah membersihkan jendela jiwa Anda! Dia dapat menghapus pesan-pesan negatif dan merusak yang tertulis di sana, yaitu keyakinan keliru yang menguasai dan membatasi cara berpikir Anda, takut gagal, dan kebiasaan menunda.

TENTANG PENULIS:

Dr. Henry Wolmarans, penulis buku best-seller, Kaya dan Menyenangkan Tuhan (Penerbit ANDI, 2005), telah berpengalaman selama lebih dari 30 tahun melayani di 28 gereja, 17 sekolah Alkitab dan melayani ribuan mahasiswa. Beliau menyandang gelar Ph.D. dan D.Min dan menjadi pembicara internasional yang laris. Beliau telah berbicara di lebih dari 100 negara dan menetap di California bersama istrinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020