Wow Faith, Membuat Doa Terjawab

  • Cover Wow Faith, Membuat Doa Terjawab
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Wow Faith, Membuat Doa Terjawab
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
2007
Jumlah Halaman
136
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Apakah Anda mendapati diri Anda bergumul dengan persoalan-persoalan iman meskipun Anda telah menjadi orang Kristen selama bertahun-tahun?

Apakah Anda berusaha untuk memiliki iman yang kuat, namun terus bertanya-tanya dalam hati mengapa tidak ada satu perubahan pun dalam kehidupan Anda?
Apakah Anda rindu untuk bergaul erat dengan Allah, namun mendapati bahwa iman Anda semakin mengecil?

ANDA TIDAK SENDIRIAN

Banyak orang di antara kita bergumul dengan persoalan-persoalan iman setiap hari. Betapa pun kerasnya kita berusaha, kita tidak dapat membuat iman "menghasilkan efek" tampaknya. Itulah masalah kitakita berusaha terlalu keras. Karena kita hidup dalam masyarakat yang mencari jawaban yang rumit untuk setiap pertanyaan, kita juga telah memperumit iman. Dalam proses tersebut, kita telah kehilangan pandangan mengenai jenis iman yang berkenan bagi Allah.

Iman tidaklah rumit. Iman yang berkenan kepada Allah adalah iman sederhana tanpa "persyaratan-persyaratan tambahan" yang sering kali kita lekatkan. Allah merancang iman dengan begitu sederhana sehingga seorang anak kecil pun dapat memahaminya. Iman yang berkenan kepada Allahiman yang "menghasilkan efek"adalah iman yang polos

Iman yang polos akan mengubahkan kehidupan Anda, membuat Anda berhasil, dan memberikan kesehatan dan kemenangan kepada Anda. Jika Anda telah lelah dengan cara-cara yang rumit dan membingungkan untuk mempraktikkan iman yang tampaknya tidak pernah membuat perbedaan dalam kehidupan Anda, buku ini adalah untuk Anda. Pelajarilah cara untuk kembali kepada iman yang sederhana dan polos yang selalu berkenan bagi Allahdan membuka tingkap-tingkap langit!

Tentang Penulis:
Sebagai pendiri dan presiden Marilyn Hickey Ministries, Marilyn dipakai oleh Allah untuk membantu menabur benih firman Allah di atas muka bumi. Pelayanan pengajaran Alkitabnya merupakan program penjangkauan internasional melalui televisi, satelit, buku, kaset, CD dan KKR. Dia memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan pelayanan di luar negeri. Pelayanannya menjangkau orang-orang yang belum mengenal Injil. Bersama suami, Wallace Hickey (gembala Orchard Road Christian Center) dan kedua anaknya, mereka tinggal di Greenwood Village, Colorado.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020