Pintu-Pintu Terbuka Bagi Kristus @ Lingkungan Kerja

  • Cover Pintu-Pintu Terbuka Bagi Kristus @ Lingkungan Kerja
  • Cover Pintu-Pintu Terbuka Bagi Kristus @ Lingkungan Kerja
Rp 37.000
Hemat Rp 1.850
Rp 35.150
Judul
Pintu-Pintu Terbuka Bagi Kristus @ Lingkungan Kerja
Penulis
No. ISBN
9786028930390
Tanggal terbit
Juni - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Kristen
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Adan merasa pekerjaan atau karier Anda memiliki suatu hubungan yang sangat penting dengan kisah yang lebih besar tentang Allah, namun tak seorang pun tampaknya ada di sana untuk menolong Anda mengerti bagaimana cara kerjanya dan mengapa itu sangat alkitabiah. Mungkin sesuatu di dalam diri Anda percaya bahwa pekerjaan And sebenarnya adalah pelayanan. Pekerjaan itu sendiri sesungguhnya adalah suatu tindakan pelayanan?

Anda harus membaca buku ini ! Sudut pandang Anda akan berubah saat Anda membacanya. Buku ini disusun dengan cara yang menyegarkan dan nyata. Sebuah penuntun praktis untuk menolong kita semua berfokus pada lima pertanyaan kunci dari Alkitab yang akan merevolusi sukacita dan keefektifan kita di tempat kerja---tidak peduli apa pun pekerjaan Anda.

Kisah-kisah kehidupan nyata dalam buku ini membuatnya menjadi suatu petualangan sejati yang akan menawan Anda dan bukan membuat Anda merasa itu hanyalah daftar 'hal-hal yang harus dilakukan' lainnya. Bacalah. Hidupilah!

TENTANG PENULIS

Kent Humphreys telah menjadi pemimpin bisnis selama lebih dari empat puluh tahun. Dari tahun 2002 hingga 2007, ia adalah presiden dari Fellowship of Companies for Christ International, sebuah organisasi yang melengkapi dan mendorong pemilik bisnis Kristen yang ingin menggunakan perusahaan mereka sebagai platform untuk pelayanan. Kent sekarang melayani mereka sebagai duta besar di seluruh dunia untuk FCCI (Christ @ Work). Selama bertahun-tahun, Kent telah menghabiskan banyak waktu melayani para pemimpin bisnis, pendeta, dan mahasiswa di seluruh negeri sebagai pembicara dan penulis. Dia telah berbicara di seminari di seluruh Amerika Serikat. Ia melakukan perjalanan beberapa kali secara intensif di luar negeri setiap tahun.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Kristen terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020