BUNDA SEKOLAH PERTAMAKU

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.5 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover BUNDA SEKOLAH PERTAMAKU
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
BUNDA SEKOLAH PERTAMAKU
Penulis
No. ISBN
9786029211474
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Buku ini terdiri dari lima bab.
Bab pertama tentang pembiasaan dasar islami. Bisa ala biasa. Begitulah kehidupan ini anak pun akan menjadi bisa terhadap shalat puasa berdoa berdzikir dan dasar keislaman lainnya karena ada pembiasaan sejak dini. Kebiasaan bukan hasil dari proses kematangan melainkan sebagai akibat dari pengalaman atau proses belajar. Perilaku dilakukan berulang-ulang dan makin lama jangka waktunya maka akan semakin bagus hasilnya. Ada dua hal yang membantu pembiasaan menjadi efektif menurut Bunda Wening. Pertama contoh atau teladan. Tanpa teladan terlebih dahulu anak akan sulit melakukan sebuah pembiasaan. Kedua pembiasaan yang konsisten dengan cara melatih sang anak sejak usia dini. Bab ini juga dilengkapi panduan wudhu shalat puasa wajib dan doa-doa harian anak.

Bab kedua membahas tentang membaca menulis dan berhitung yang sering disingkat calistung. Anak-anak itu suka sekali bermain. Karenanya ibu harus bisa membuat suasana belajar dengan permainan. Maka dengan itu anak akan suka belajar karena menyenangkan.

Bab ketiga masih membahas tentang bermain yakni berikan main yang mencerdaskan. Bagaimana itu? Salah satunya dengan cara story telling. Dengan menggunakan buku cerita bergambar sang ibu menceritakan maka anak pun akan senang. Selain itu ini juga akan mendekatkan sang ibu dan anak.

Bab keempat memberikan penjelasan adab-adab dalam Islam yang harus dibiasakan pada anak. Misal adab makan tidur kepada orang tua dll.

Bab terakhir buku ini membahas tentang tumbuh kembang anak dan stimulasinya. Termasuk tips mengasuh anak sejak dalam kandungan. Karena sejatinya mengasuh dan mendidik anak bukanlah kewajiban seorang ibu saja maka buku ini wajib dibaca oleh kalangan bapak calon bapak bahkan lelaki yang belum menikah sekalipun. Buku ini akan memberikan wawasan parenting tak hanya teori namun sekaligus mudah dipraktekkan.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020