Dongeng Kerajaan Nusantara

  • Cover Dongeng Kerajaan Nusantara
  • Cover Dongeng Kerajaan Nusantara
Rp 69.000
Hemat Rp 13.800
Rp 55.200
Judul
Dongeng Kerajaan Nusantara
No. ISBN
9786021267622
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2017
Jumlah Halaman
88
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
19x26mm
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah Inspiratif dan Kaya Pesan Moral dari Para Raja di Indonesia

Pada zaman dulu, Indonesia memiliki banyak kerajaan yang tersebar di berbagai daerah. Banyak kisah inspiratif dari setiap kerajaan yang dapat dijadikan teladan dan contoh positif bagi anak.  Buku ini berisi 10 kisah dari tokoh legenda kerajaan yang dikemas dengan menarik dan kaya pesan moral.

Buku ini sangat cocok untuk melatih kemampuan membaca anak-anak usia TK dan SD. Setiap kisah dongeng di dalam buku ini menggunakan kalimat yang singkat dengan kosakata yang sederhana sehingga mudah dipahami oleh anak. Plus, ilustrasi full color di setiap halamannya dapat memudahkan anak untuk berimajinasi dan membayangkan bagian cerita yang sedang mereka baca.

Melalui buku Dongeng Kerajaan Nusantara ini, penulis berusaha mengingatkan dan mengenalkan kembali tokoh-tokoh kerajaan nusantara yang mungkin jarang diceritakan kepada anak-anak saat ini. Semakin kita sering mengenalkan budaya asli nusantara, anak-anak diharapkan akan semakin cinta budaya Indonesia.


TENTANG PENULIS

Ketiga penulis ini saling berteman dan sama-sama menyukai dunia anak. Buku ini lahir dari kolaborasi ketiganya yang suka membaca dan bercerita kepada anak-anak di rumah baca. Kak Anik pernah menerbitkan buku pertamanya secara indie dan saat ini bekerja sebagai staff akuntansi di sebuah perusahaan di Jakarta. Sementara itu, Nur Hanifah Widiastuti atau akrab disapa Kak Wiwid adalah wanita yang senang memasak, beternak, dan bercocok tanam. Saat ini, beliau aktif mengajar di salah satu lembaga bimbingan belajar di Yogyakarta. Jika sedang libur, Kak Wiwid menyempatkan diri untuk mengajari anak-anak untuk belajar membuat kerajinan di rumahnya. Berbeda halnya dengan Kak Tyas, wanita ini berprofesi sebagai guru Bahasa Inggris di Sleman dan sudah menyukai dunia menulis sejak masih sekolah. Beberapa karyanya sempat diterbitkan secara indie bersama teman-teman di komunitas menulisnya.

IG: anik_kurniati93
IG: nhanifahw
Twitter: @sariityas

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Anik Kurniati, Nur Hanifah Widiastuti, Sari Wahyuning Tyas lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020