Raka Jadi Polisi (Cerita Profesi Jagoan)

  • Cover Raka Jadi Polisi (Cerita Profesi Jagoan)
  • Cover Raka Jadi Polisi (Cerita Profesi Jagoan)
Rp 54.000
Hemat Rp 10.800
Rp 43.200
Judul
Raka Jadi Polisi (Cerita Profesi Jagoan)
Penulis
No. ISBN
9786024303617
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2018
Jumlah Halaman
14
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
17x17mm
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Raka mengendarai mobil polisi dengan gagah. Radio di dalam mobil bersuara. Sirene di atas mobil menyala. Ayo beri jalan! Sebab Raka dan temannya harus menyelamatkan pengemudi yang terjatuh di persimpangan jalan. Yuk, kita bantu mereka.

TENTANG PENULIS

Arleen lahir di Jakarta di tahun 1974 dan adalah ibu dari seorang anak perempuan berusia 6 tahun. Arleen mulai menulis buku cerita anak karena kesulitan yang di alaminya dalam mencari buku-buku cerita berbahasa Inggris/bilingual yang bagus dengan harga affordable untuk anaknya.

Setelah menulis buku anak, Arleen mencoba untuk menulis novel sebagai sarana penuangan mimpi, hayalan dan romantisme karena menurut Arleen, bukan hanya anak muda yang bisa romantis, ibu-ibu seperti dirinya pun boleh tetap romantis.

Arleen memegang gelar BSc di bidang Commerce dan MBA di bidang Finance dari Santa Clara University, California. Sekarang ia bekerja full time di sebuah perusahan distribusi swasta di Jakarta Pusat. Walaupun latar belakang pendidikan maupun pengalaman kerjanya lebih ke hitung-menghitung dan bukannya tulis-menulis, Arleen cukup menyenangi dunia tulis menulis, terbukti sejak mulai menulis 3 tahun yang lalu, sudah ada 5 novel, 1 buku parenting (non fiksi) dan 93 children storybook-nya yang sudah terbit (dan masih banyak lagi yang sedang dalam proses ilustrasi di beberapa penerbit, termasuk salah satu penerbit di Malaysia).

Arleen merasa bahwa baginya, menulis itu bukan hanya sebuah "infatuation" atau kekaguman sementara melainkan adalah sebuah "everlasting love" atau cinta yang kekal. Salah satu buku cerita anaknya, Kodi the Singing Frog, dibuat menjadi buku raksasa dengan ukuran 3m x 3m dan telah masuk MURI sebagai buku terbesar. Beberapa buku cerita anaknya juga sudah dibeli lisensinya untuk diterbitkan di luar negeri. Selain menulis, untuk mengisi waktu luangnya yang tidak banyak, Arleen juga membaca, membaca, membaca lagi (tentu saja), bermain dan membuat kue bersama anaknya, bermain piano, merajut dan melukis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Arleen A. lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020