Cican dan Tomat Merah Raksasa

  • Cover Cican dan Tomat Merah Raksasa
Rp 54.000
Hemat Rp 8.100
Rp 45.900
Judul
Cican dan Tomat Merah Raksasa  
No. ISBN
9786024304614
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
20
Berat Buku
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
17x17mm
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Cican dan teman-teman sedang piknik ke kebun buah. Di kebun, ada banyak buah-buahan berbentuk bulat. Ada ceri, melon, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, Cican dan teman-temannya harus menemukan tomat merah raksasa! Wah, seperti apa ya, bentuknya? Yuk, berpetualang dan belajar mengenal benda bulat bersama Cican!

TENTANG PENULIS

Wahyu Aditya, seorangseniman digital, mendefinisikandirinyasebagai "aktivis di animasi dande-sain". Dia adalah pendiri Hello Motion Academy yang sejak 2004 meluluskan lebihdari 2.000 siswa. Dia menciptakan Hello Fest, salah satu Festival Pop Culture ter¬besar di Indonesia yang setiap tahunnya menarik lebih dari 20.000 penonton muda dan profesional dalam satu malam!

Di waktu luangnya, dia mengembangkan sebuah toko pakaian online bernama KDRI, menjual T-shirt nasionalis yang dikombinasikan desain modern dengan sentuhan Indonesia. Memiliki ribuan anggota fanatik. Mereka tidak hanya membeli, tapi juga terlibat dalam pemasaran, penjualan, mempromosikan, dan membuat desain dengan konsep crowdsourcing.

Kerap mendapatkan penghargaan, mulai dari Best Short Movie dari JiFfest 2004, Wirausaha Muda Mandiri 2008, hingga Juara Dunia British Council Young Creative Entrepreneur 2007.

Memulai kariernya di industri televisi sebelum mendirikan perusa¬haannya sendiri pada usia 24. Dia secara rutin mengajar, menjadi public speaker, serta narasumber tentang industri kreatif di Indone-sia dan dunia.

Ina Inong mulai aktif menulis cerita anak sejak tahun 2009. Karya-karyanya yang sudah diterbitkan berupa buku cerita berseri, kumpulan cerita, dan buku antologi cerita  anak.   Setelah menerbitkan enam judul novel anak, Ina Inong memutuskan untuk beristirahat dari dunia literasi anak.  Selama masa istirahat tersebut, Ina Inong terjun ke dunia blogging dan menjadi Blogger aktif.  Mulai tahun 2019 ini Ina Inong mulai bersemangat kembali menekuni literasi anak, dengan harapan mendapat sambutan yang baik dari anak-anak Indonesia.

Karya Wahyu Aditya dan Ina Inong lainnya:

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019