Cican dan Kotak Kado Warna Biru

  • Cover Cican dan Kotak Kado Warna Biru
Rp 59.000
Hemat Rp 11.800
Rp 47.200
Judul
Cican dan Kotak Kado Warna Biru
No. ISBN
9786024304638
Tanggal terbit
April - 2019
Jumlah Halaman
20
Berat
150 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
17x17mm
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hari ini Meera berulang tahun. Ia mengundang Cican, Kebi, Monsta, dan Oren ke pesta ulang tahunnya. Oren datang membawa kado berbentuk kotak. Kebi dan Monsta juga membawa kado berbentuk kotak. Pesta akan dimulai, tetapi Cican belum juga datang. Kira-kira, Cican ke mana, ya?

TENTANG PENULIS

Wahyu Aditya, seorang seniman digital, mendefinisikan dirinya sebagai "aktivis di animasi dan desain". Dia adalah pendiri Hello Motion Academy yang sejak 2004 meluluskan lebih dari 2.000 siswa. Dia menciptakan Hello Fest, salah satu Festival Pop Culture terbesar di Indonesia yang setiap tahunnya menarik lebih dari 20.000 penonton muda dan profesional dalam satu malam!

Di waktu luangnya, dia mengembangkan sebuah toko pakaian online bernama KDRI, menjual T-shirt nasionalis yang dikombinasikan desain modern dengan sentuhan Indonesia. Memiliki ribuan anggota fanatik. Mereka tidak hanya membeli, tapi juga terlibat dalam pemasaran, penjualan, mempromosikan, dan membuat desain dengan konsep crowdsourcing.

Kerap mendapatkan penghargaan, mulai dari Best Short Movie dari JiFfest 2004, Wirausaha Muda Mandiri 2008, hingga Juara Dunia British Council Young Creative Entrepreneur 2007.

Memulai kariernya di industri televisi sebelum mendirikan perusahaannya sendiri pada usia 24. Dia secara rutin mengajar, menjadi public speaker, serta narasumber tentang industri kreatif di Indonesia dan dunia.

Ina Inong mulai aktif menulis cerita anak sejak tahun 2009. Karya-karyanya yang sudah diterbitkan berupa buku cerita berseri, kumpulan cerita, dan buku antologi cerita  anak.   Setelah menerbitkan enam judul novel anak, Ina Inong memutuskan untuk beristirahat dari dunia literasi anak.  Selama masa istirahat tersebut, Ina Inong terjun ke dunia blogging dan menjadi Blogger aktif.  Mulai tahun 2019 ini Ina Inong mulai bersemangat kembali menekuni literasi anak, dengan harapan mendapat sambutan yang baik dari anak-anak Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wahyu Aditya dan Ina Inong lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020