Kenangan Manis Kelas 5B

  • Cover Kenangan Manis Kelas 5B
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Kenangan Manis Kelas 5B
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Agustus - 2006
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
-
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kamu pasti punya segudang pengalaman di sekolah, kan? ada pengalaman yang lucu, ngeselin, nyenengin, pokoknya komplit plit plittt...

Misalnya dimusuhin sahabat sendiri karena dianggap sombong, main kasti melawan anak cowok terus dicurangi mereka, dan masih banyak lagi.

Nah, Izzati dan anak-anak kelas 5B pun demikian. Di buku ini kelas 5B bakal ngajak kemu berbagi suka-duka, siapa tahu kamu pernah ngalamin kejadian yang sama.

REVIEW Kenangan Manis Kelas 5B

Oleh : bejejeng_, 13 Des 2007-10:42:11

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Wah, buku ini bagus sekali. Aku suka banget sama buku ini. Buku ini hebat. Hmmh, aku ingin seperti Sri Izzati, sang penulis. Sri Izzati lahir di Bandung, 18 April 1995.

Buku ini dimulai dari tanggal 30 Maret 2005. Pas Ujian Tengah Semester alias UTS. Isi nya kocak, lucu, dan persis seperti kehidupanku saat ini. Saat resensi ini ditulis, aku baru aja 6 bulan meninggalkan kelas 5, dan sang penulis udah SMP, SMP nya di SMPN 5 Bandung. Tokoh-tokoh di buku ini juga nggak jauh beda sama di kehidupanku. Pelajaran yang sangat dinanti oleh murid-murid kelas Lima-B adalah .... "ISTIRAHAT!!!!!!!!!" hehe, sama seperti kelas ku juga, dong!!! Hehehe... cerita nya sih, cuman sampai halaman 122.

Tapi di halaman 123 ada cerita petualangan fantasi anak kelas 5-B. Judul nya "SPACE BATTLE" yang juga menjadi kaver buku ini. Cerita SPACE BATTLE nya melawan alien!!!! Menurutku, buku ini memang sangat bagus. Penilaianku sangat bagus.

Di buku ini juga ada SPECIAL DAY. Yaitu..... 18 APRIL 2005!! Hari ulang tahun Izzati yang ke-sepuluh. Nggak cuman Zati doang yang ulang tahun tanggal 18 April. Fazira juga, alias Zira sang ketua kelas V-B. Bedanya, Zati lahir tahun 1995, Zira lahir tahun 1994. Banyak yang lucu dari buku ini.

Ini buku karya penulis favoritku, nih... Umurku sama sang penulis juga cuman beda 1 tahun. Aku lahir tahun 1996, sang penulis lahir tahun 1995. Ya, gitu dehh...

Di buku ini banyak diceritakan tentang kejadian pas istirahat. Dan bagaimana kehidupan seorang anak Perempuan di sekolah. Yah, kehidupan seorang anak Perempuan yang lucu, ngeselin, nyenengin, dan komplit lainnya.... Hmmhh, bagi yang udah lama lulus SD, buku ini bisa mengenang kembali masa-masa SD. Terutama pas kelas lima SD. Tapi menurutku, kehidupan kelas 6 dengan kelas 5 beda, dehh.. kelas 5 tugas nya tuh, banyak banget dehh!!! Kelas 6 kebalikan nya, SEDIKIT!!! Dan kelas 6, naik turun tangga terus, soal nya kelas nya ada di lantai atas. Kalau kelas 5 kahn, di bawah, yang di lantai atas hanya kelas 6. Di sekolah nya sang penulis, SD Istiqamah, kayaknya lengkap banget deh!! Anak tangga nya sangat banyak, itu menurut banyanganku. Sedangkan anak tangga di sekolah ku hanya sedikit. SD Istiqamah seperti nya luas nya sangat luas, dehh dibanding sekolahku... Dan pelajaran tentang Agama Islam di pecah-pecah. Ada Al-Quran, Akidah, dsb. Hmmh, anak Perempuan di SD Istiqamah selalu pakai jilbab/kerudung yah...

Buku ini pokok nya bagus banget, deh!! Di buku ini yang nggak bisa dilupain itu jajanan!! Hihi, pas istirahat, kahn pada jajan tuh!! Jajanan nya macam-macam. Ada kentang goreng, cimol, sosis goreng dan macam-macam dehh!! Juga kebiasaan mengoleksi binder/kertas file.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sri Izzati lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020