Buku Harian Happy Girls

  • Cover Buku Harian Happy Girls
  • Cover Buku Harian Happy Girls
Rp 19.500
Hemat Rp 975
Rp 18.525
Judul
Buku Harian Happy Girls
No. ISBN
9789790772410
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Cerita Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tak terasa sudah satu bulan sejak buku harian itu dibeli. Mereka tulis dengan berbagai kejadian, unek-unek, dan curhat-curhat. Tetapi akhir-akhir ini, mereka merasa ada yang tidak beres di antara mereka.
Kira-kira apa ya?
Nanti deh di akhir cerita pasti akan terbongkar semuanya.

Simak Cerita seru dari penulis Cilik lainnya!


***

Elisa, lahir di Pulau Bangka. Dongeng Pelangi bukan sekadar judul cerpen dalam buku ini.
Dongeng Pelangi merupakan gambaran tentang keberagaman warna ide, imajinasi, dan gaya penulisan anak-anak yang tergabung dalam kegiatan ekskul klub menulis SDIT Fajrul Amanah. Dibukukannya kumpulan dongeng ini untuk memotivasi anak-anak yang berbakat menulis agar semangat dan terus mengasah keterampilannya. Semoga dapat menghasilkan lebih banyak karya baru dengan kualitas yang lebih baik.

Hai, namaku Dara Ayu Kusuma Ningrum. Kalian bisa memanggilku Dara. Aku lahir di Bogor 6 Juni 1999. Oh ya. aku di rumah biasa dipanggil "teteh." Hobiku memasak. membantu ibu, menulis cerpen. Aku juga sering belajar saat libur. Aku mulai menulis kelas 4, bulan Mei 2009. Jangan lupa, baca cerpenku, ya.

Hello, Friend! My nome is Asri Kartika Ratri You con call me Asri Or Aci. I was bom June 9. 1999. My hobby is menulis tentunya, memasak, berkebun, berenang, dan masih ada dua gudang lagi hobiku, menulis cerpen. Ck.. ck ck.. banyak ya. Aku senang menulis sejak dari TK. Menulis itu bagiku istirahat dari belajar, biar fresh dan menjauhkan dari kebosanan. Menulis juga bisa membuat kita dikenal.
See you letter! Ok, sudah dulu ya

Qurratu Aini, itulah nama lengkapku. Teman-teman bisa memanggilku Aini. Aku lahir pada bulan Desember tanggal 23 tahun 1999. Hobiku menulis cerpen, membaca, berenang, memasak, dan belajar tentunya. Mulai senang menulis dari kelas 3 Aku senang menulis karena bagiku menulis itu membuatku senang dan menghilangkan stres.

Hai, teman-teman, namaku Nada Affifah Kalian bisa memanggilku Nada. Aku lahir di Bogor, 10 Mei 1999. Hobiku menulis, membuat cerita, bernyanyi, dan belajar Aku mulai menulis cerita dari kelas 5, tahun 2010.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Cerita Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020