Ingin Anak Anda Cinta Al-Qur'an?

  • Cover Ingin Anak Anda Cinta Al-Qur
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Ingin Anak Anda Cinta Al-Qur'an?
Penulis
No. ISBN
9789790391697
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
50 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mendidik anak agar bisa mencintai Al-Qur'an adalah amanah yang sangat penting bagi para orang tua. Oleh karena itu, tidak heran bila mereka akan melakukan segala cara untuk bisa mencapainya. Salah satunya adalah dengan menyekolahkan anak ke Taman Pendidikan Al-Qur'an yang terbaik.

Namun, bagaimana bila suatu saat anak akan mengalami kejenuhan terhadap pembelajaran Al-Qur'an? Kenyataan membuktikan bahwa kebanyakan generasi muda Islam sekarang ini sangat jauh dari agamanya. Mereka lebih suka menyenandungkan lagu-lagu yang tidak mengandung manfaat daripada melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur'an. Lantas, apa yang bisa kita lakukan untuk menghindari bahaya tersebut?

Buku ini mencoba untuk menawarkan pemecahannya. Dimulai dari langkah yang harus ditempuh pendidik agar anak mencintai Al-Qur'an, berbagai metode dan media pembelajaran yang bisa digunakan, hingga tips-tips bagaimana menciptakan lingkungan yang kondusif, buku ini akan memudahkan Anda menjadikan anak mencintai Al-Qur'an. Selain itu, pada tiap akhir bagian disertakan pula lembar evaluasi yang bisa menjadi bahan introspeksi diri bagi pendidik dan orang tua.

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda : "Orang yang mahir membaca Al-Qur'an bersama para malaikat yang mulia lagi baik, dan yang membaca Al-Qur'an dengan terbata-bata dan Al-Qur'an terasa berat baginya, ia mendapat dua pahala." (HR. Muslim).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020