Seri Pahlawan Islam : Para Pendekar Rasulullah 1

  • Cover Seri Pahlawan Islam : Para Pendekar Rasulullah 1
  • Cover Seri Pahlawan Islam : Para Pendekar Rasulullah 1
Rp 58.000
Hemat Rp 8.700
Rp 49.300
Judul
Seri Pahlawan Islam : Para Pendekar Rasulullah 1  
No. ISBN
9786021361313
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Adik-adik, di dalam buku ini kita akan mengarungi kisah kehebatan bersama para pahlawan pemberani yang dimiliki umat Islam. Di antaranya adalah :


Abdurrahman bin Auf r.a. (Sang Kepercayaan Umat). la adalah pahlawan yang bertakwa, sahabat dekat Nabi yang mulia, kaya raya dan terkenal dengan kepribadiannya yang sangat dermawan. la juga seorang pejuang yang reta menyerahkan harta bendanya demi dakwah di jalan Allah Swt. Selain itu, ia juga seorang yang lemah lembut, baik dalam bertutur-kata maupun perangainya, serta memiliki akhlak mulia. 

Zaid bin Khattab r.a. (Sang Syahid Yamamah). la adalah salah seorang pejuang Islam yang menyebarkan kebaikan di muka bumi. Di kalangan para Sahabat, pejuang kita ini dikenal dengan sifatnya yang belas kasih dan toleran Di Medan perang ia juga dikenal sebagai seorang pahlawan yang pemberani. Selain itu, la saudara laki-laki dari Amirul Mukminin, Umar bin Khattab. Umar bin Khattab berkata, "Allah Swt. telah memberkati saudaraku, Zaid. la mendahului aku dalam dua hal kebaikanla masuk Islam mendahului aku, dan syahid sebelum aku."


Abu Dzar al-Ghifari r.a. (Pemimpin Kaum Fakir Miskin). la adalah sahabat mulia Nabi yang dikenal dengan sifat zuhudnya terhadap dunia, dan mencintai kaum fakir-miskin. la hidup secara fakir, tetapi memiliki sifat rendah hati dan sangat mencintai Allah Swt. dan Rasul-Nya. la senantiasa berdiri tegak di atas garis kebenaran, dan memerangi orang-orang dzalim. Abu Dzar al-Ghifari adalah orang pertama yang mengikrarkan dirinya secara terang-terangan masuk Islam, la juga dikelompokkan sebagai orang-orang yang pertama kali masuk Islam (Assabiqun al-Awalun). "Sesungguhnya, aku telah rnenyembah Allah Swt. selama empat tahun sebelum datangnya hari kenabian."

Karya Dr. Muhammad Shaim lainnya:

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019