25 Kisah Abadi Nabi & Rasul

  • Cover 25 Kisah Abadi Nabi & Rasul
  • Cover 25 Kisah Abadi Nabi & Rasul
Rp 159.000
Hemat Rp 23.850
Rp 135.150
Judul
25 Kisah Abadi Nabi & Rasul
No. ISBN
9786026587060
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Sebagai umat beragama Islam, kita wajib mengimani dan meneladani sifat-sifat saleh nabi dan rasul. Kesalehan itu timbul atas dasar iman, takwa, dan kesabarannya yang luar biasa dalam menjalankan tugas mulia, yakni menunjukkan kebenaran kepada seluruh umat manusia.

Nabi dan rasul merupakan manusia pilihan Allah yang menerima wahyu untuk disampaikan kepada manusia. Iman kepada rasul juga termasuk ke dalam rukun iman ke-4. Seperti pepatah tak kenal maka tak sayang, bagaimana mungkin kita dapat mengimani, meneladani, juga mencintai nabi dan rasul jika kita belum mengenal lebih jauh sosok dan perjuangan mereka dibala menjalankan tugasnya? Bagaimana kita dapat mengetahui kisah hidup mereka mulai dari masa kanak-kanak sampai meninggal dunia? Bagaimana kita dapat mengetahui keutamaan-keutamaan yang Allah berikan hanya untuk mereka?

Semua pertanyaan-pertanyaan itu akan terjawab dalam buku Kisah Abadi 25 Nabi dan Rasul yang telah penulis susun dengan cerita yang lengkap dan kisah penuh hikmah di dalamnya. Kalian akan mengetahui kisah hidup 25 nabi dan rasul, mulai dari Nabi Adam As. yang Allah turunkan ke bumi; Nabi Idris As. yang rajin membaca; Nabi Nuh As. yang berhasil membuat kapal raksasa; Nabi Musa As. yang dapat membelah lautan; Nabi Ibrahim As. yang tak hangus dibakar api; Nabi Yunus As. yang ditelan ikan paus; Nabi Yusuf As. yang diceburkan ke dalam sumur oleh saudara-saudaranya; Nabi Muhammad Saw. yang memiliki suri teladan yang baik. Dan masih banyak cerita lainnya, lho!

Buku ini dapat menjadi sumber ilmu pengetahuan bagi anak-anak yang belum mengenal sosok dan kisah hidup para nabi dan ra?ul, juga sebagai penambah wawasan bagi remaja dan orang dewasa yang sudah mengenal sebelumnya. Tentu sifat-sifat nabi dan rasul menjadi sebaik-baik teladan yang patut kita contoh di kehidupan sehari-hari.

Buku ini juga tersusun rapi dan setiap kisahnya akan berkaitan dengan kisah-kisah sebelumnya sehingga membuat pembaca turut menikmati. Ditambah kalimat yang mudah dipahami, ilustrasi menarik dengan berbagai warna yang menyenangkan mata, rujukan ayat suci Alquran sebagai penguat cerita, kutipan-kutipan kalimat pilihan, serta kamus kecil di bagian akhir buku.

Yuk, langsung aja kita baca dan pelajari buku ini sampai selesai! Ajak juga orang-orang terdekatmu untuk membaca bersama-sama. Selamat membaca!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bambang Joko Susilo lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bee Media lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020