Rekor Nilai 100 Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI

  • Cover Rekor Nilai 100 Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI
Rp 64.000
Hemat Rp 12.800
Rp 51.200
Judul
Rekor Nilai 100 Ulangan Harian Kelas 1 SD/MI
No. ISBN
9797956504
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2012
Jumlah Halaman
368
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pelajaran Sekolah
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


10 Alasan Kenapa Harus Baca Buku Ini!

  1. Bonus Beasiswa 1 Tahun; Beasiswa diberikan kepada siswa berprestasi dan terpilih. Semua syarat dan ketentuan bisa dibaca dalam buku. Ini merupakan wujud kepedulian penerbit terhadap dunia pendidikan.
  2. Gratis Bimbingan belajar Online; Untuk setiap pembelian buku Rekor Nilai 100, gratis bimbingan jarak jauh via online. Bagi adik-adik yang ingin konsultasi belajar, atau tanya jawab soal kirimkan aja pertanyaan kalian ke forumedukasi.com, dengan subjek "konsultasi belajar buku rekor".
  3. Desain Cocok untuk Anak SD; Anak-anak sangat suka dengan gambar. Buku ini disajikan dengan gambar-gambar menarik sehingga anak tidak mudah bosan dan terus senang belajar dengan buku ini.
  4. Semua Palajaran; Buku ini memuat semua pelajaran di SD kelas 1, yaitu: Matematika, IPS, IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, PKn, SBK, Penjasorkes, TIK.
  5. Bank Soal Lengkap; Paket soal meliputi Ulangan Harian, UAS, Ujian Kenaikan Kelas, lengkap dengan pembahasan dan kunci jawaban. Soal dipilik dengan mempertimbangkan jangkauan pemahaman materi serta seringnya soal tersebut keluar dalam ulangan.
  6. 100% Mengacu BSE; Buku ini sangat cocok digunakan sebagai pendamping belajar karena materi sudah disesuaikan dengan BSE dan mengacu Kurikulum terkini.
  7. Pendidikan Karakter; Cerdas saja tidak cukup. Anak harus memiliki budi pekerti dan kepribadian yang unggul. Buku ini juga memuat materi pendidikan karakter yang sangat dibutuhkan Anak.
  8. Penulis Guru Berpengalaman; Buku ini ditulis oleh guru-guru dari Forum Bina Guru Mata Pelajaran. Mereka sudah bertahun-tahun berkecimpung dalam dunia pendidikan sehingga sangat mengerti betul, apa saja yang harus dikuasai dan dipelajari olek anak.
  9. Bahasa Simpel dan Mudah Dipahami; Istilah kerennya, Bahasa buku ini adalah "gue banget!". Buku ini menggunakan Bahasa yang sederhana dan simpel, bahkan gaul. Tujuannya agar anak-anak bisa dengan mudah memahami dan tidak cepat bosan.
  10. Dikonsep ala OTAK KANAN; Dikonsep ala OTAK KANAN, penuh kreasi dan ide-ide baru dalam belajar. Belajar jadi asyik, serasa sedang baca KOMIK!


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pelajaran Sekolah terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Forum Bina Karya Guru Mata Pelajaran lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WahyuMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020