Kubaca Metode Cepat Belajar Membaca untuk Balita

  • Cover Kubaca Metode Cepat Belajar Membaca untuk Balita
Rp 37.500
Hemat Rp 7.500
Rp 30.000
Judul
Kubaca Metode Cepat Belajar Membaca untuk Balita
Penulis
No. ISBN
6028596906
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
64
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Pendidikan Anak
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Dunia anak adalah dunia bermain. Begitu pula jika anak belajar, semestinya juga harus tetap bernuansa permainan, termasuk dalam belajar membaca. Metode yang dipaparkan dalam buku ini memberikan jawaban atas kebutuhan itu. Kalau Anda tidak tertarik agar anak-anak usia pra-sekolah bisa belajar membaca dengan penuh suka cita, sebaiknya jangan membaca buku ini. Dan, hindarkan buku ini dari jangkauan para guru pra-sekolah.
(Suhadi Fadjaray, Konsultan Pendidikan, Direktur Visi Semesta Foundation).


Keunggulan buku ini adalah orisinal dan empiris. Bergaya bahasa lisan sehingga tingkat efektivitas komunikasinya tinggi. Baik dibaca oleh orangtua dan para pendidik.
(Prof. Dr. Sam Abede Pareno, MM, MH Pakar Ilmu Komunikasi)


Buku "Kubaca", merupakan pencerahan bagi banyak pihak. Saya telah mengikuti perkembangan metode ini, dan saya sarankan pada orangtua dan guru PAUD untuk memilih metode ini menjadi alternatif utama yang bisa diaplikasikan pada anak didik di sekolah dan di rumah. Baca dengan baik buku ini, Anda akan mendapatkan sesuatu yg lebih baik dari sebelum Anda mengenalnya.
Shobikhul Qisom, M.Pd. Direktur eksekutif KPI-Kualita Pendidikan Indonesia


Inovasi metode pembelajaran membaca, mulai dari belajar membaca sampai membaca untuk belajar, perlu terus dilakukan. Metode Kubaca merupakan salahsatu inovasi untuk mengajak anak belajar membaca. Para orang tua dan guru di PAUD/TK dapat mencoba menggunakan metode ini. Semoga berhasil.
Prof. Dr. Suyono, M. Pd (Ketua Jurusan Sastra Indonesia Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang)


Pengalaman membaca awal yang diberikan dengan tepat dan menyenangkan pada anak-anak, akan tersimpan kuat dibenaknya. Anak bukan hanya bisa membaca saja tetapi menjadi senang membaca. Itu yang terpenting untuk melejitkan potensi anak kita. Bisa dan menjadi suka membaca.

Kubaca adalah metode belajar membaca yang baru. Metode membaca yang berbeda dengan metode pada umumnya yang mengajarkan huruf alfabet atau suku kata yang tidak bermakna. Metode yang memungkinkan proses belajar membaca menjadi sebuah pengalaman yang bermakna dan menyenangkan bagi anak. Dan yang lebih penting lagi, menumbuhkan minat baca yang sehat.

Keunggulan kubaca terletak pada sistem membaca kata secara utuh dengan pilihan kata yang tepat (corpus linguistic) sesuai perkembangan pemerolehan bahasa anak sebagai pembaca pemula. Dengan Kubaca anak langsung belajar membaca kata, kemudian langsung menyusun kata menjadi kalimat. Lewat pembiasaan membaca kata dan merangkaikannya menjadi kalimat yang baik dan benar, anak dapat lebih mudah dan cepat dalam membaca. Dan telah terbukti, balita umur tiga-empat tahun pun bisa menguasai metode ini dengan cepat.

Tak perlu diragukan lagi, metode kubaca telah terdaftar dengan Hak Cipta No. 031744 Tanggal 27-12-2005 dan telah digunakan di kota-kota besar di Indonesia sejak tahun 2005

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Pendidikan Anak terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Tim Guru Eduka lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Cmedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020