Break Down! Soal-soal TOEFL

  • Cover Break Down! Soal-soal TOEFL
Rp 95.000
Hemat Rp 4.750
Rp 90.250
Judul
Break Down! Soal-soal TOEFL
No. ISBN
6021576076
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
374
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
CD
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Menghadapi tesTOEFL(Test of English as a Foreign Language)tidak cukup belajarlistening, structure,danreading. Taktik dan strategi menjawab semua pertanyaan dalam tes itu juga sangat dibutuhkan untuk memperoleh skor yang memuaskan. Buku ini sangat cocok bagi Anda yang akan mengikuti tes toefl, karena di dalamnya memuat:

    Informasi Seputar TOEFL.Di bagian ini akan dijelaskan jenis-jenis Toefl hingga cara menghitung skor. Ini penting terutama bagi Anda yang baru pertama kali mengikuti tes Toefl.

    Tipe-tipe Soal TOEFL.Di bagian ini, Anda akan mengetahui tipe-tipe soal dari masing-masing tes uji kemampuan, darilistening comprehension, structure and written expression,hinggareading comprehension.

    Strategi Menjawab Soal.Di bagian ini Anda akan dibekali tips dan trik cara cepat dan tepat menjawab soal, berdasarkan tipe-tipe soal yang diujikan. Setidaknya ada 50 strategi yang bisa Anda terapkan dalam menjawab soal Toefl.

    Uraian Materi.Hal-hal yang berkaitan dengan aspek-aspek kemampuan bahasa Inggris(english grammar)dibahas tuntas, lengkap dengan contoh soal dan pembahasannya.

    Simulasi Tes dan Latihan Soal.Soal-soal di bagian ini diambil dari soal-soal asli Toefl, lengkap dengan jawaban dan pembahasannya. Ini dapat dijadikan ajang mengenali soal-soal yang diujikan.

    Practice Test.Terdapat tiga paket soal, lengkap dengan kunci jawabannya. Ini dapat dijadikan persiapan secara mandiri, sebelum mengikuti tes Toefl sesungguhnya.
    Ragam Vocabulary.Untuk meraih skor Toefl yang tinggi, selain harus menguasai tata bahasa Inggris yang baik dan mengenali soal-soal yang diujikan, diperlukan pula penguasaan kosakata yang cukup.

    CD Listening.Untuk menjawab soal-soallistening,disertakan CD audio yang diisi olehNative Speaker.Ini penting untuk melatih kemampuan mendengarkan dan melatihpronunciation.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020