Pintar Bahasa Indonesia Super Lengkap Untuk Pelajar, Mahasiswa & Umum

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.33 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Pintar Bahasa Indonesia Super Lengkap Untuk Pelajar, Mahasiswa & Umum
  • Cover Pintar Bahasa Indonesia Super Lengkap Untuk Pelajar, Mahasiswa & Umum
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Pintar Bahasa Indonesia Super Lengkap Untuk Pelajar, Mahasiswa & Umum
No. ISBN
9789797752477
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Buku ini berisi tata bahasa dan ejaan yang disempurnakan, seperti penulisan huruf, penulisan tanda baca, kata baku dan tidak baku, penyerapan istilah, makna kata dan dan pertalian makna, serta gaya bahasa. Selain itu, dilengkapi pula dengan ragam tulisan fiksi dan non fiksi yang disertai tips dan contoh, strategi  menembus media, serta motivasi menulis. Hal ini mengingat antara tata bahasa, EYD, dan bidang penulisan adalah hal yang tak bisa dipisahkan.

Buku ini diuraikan dengan gaya popular dengan contoh-contoh kekinian yang disusun secara praktis dan mudah dipahami. Cocok bagi pelajar, mahasiswa, maupun orang umum yang ingin belajar bahasa Indonesia sekaligus memperdalam bidang penulisannya.


Buku ini ditulis oleh Hasta Indriyana, S.Pd dan Sri Handayaningsih, S.Pd. Keduanya merupakan alumni Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Yogyakarta. Hasta Indriyana bekerja sebagai penulis, fasilitator penulisan, dan fasilitator pengorganisasian masyarakat. Karya tulisannya berbentuk puisi, cerpen, esai, opini, naskah drama, yang dipublikasikan di media massa, seperti Kompas, Republika, Koran Tempo, Media Indonesia, NOVA, ESQUIERE, Kedaulatan Rakyat, Suara Merdeka, Pikiran Rakyat, dan terkumpul dalam buku antologi bersama. Bukunya seputar Sastra juga sudah banyak yang diterbitkan. Bahkan, ia juga kerap masuk dalam sayembara penulisan sastra nasional.


Sementara Sri handayaningsih adalah seorang Guru dan penulis. Tulisannya berupa cerpen, puisi, opini, pernah dipiblikasikan di Pikiran Rakyat, Tribun Jabar, Suara Merdeka, Bernas, dan Galamedia. Pernah mendapatkan penghargaan Naskah Terpuji dalam Lomba Menulis Puisi, Tabloid NYATA, 2007. Juara 2 dan 1 Sayembara Menulis Naskah Buku Pengayaan yang diadakan Pusat Kurikulum dan Perbukuan, Dikbud, 2012 dan 2013.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020