Cas Cis Cus Ngomong Inggris Gampaaang

  • Cover Cas Cis Cus Ngomong Inggris Gampaaang
Rp 45.000
Hemat Rp 2.250
Rp 42.750
Judul
Cas Cis Cus Ngomong Inggris Gampaaang
No. ISBN
9786020851440
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
176
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku yang sedang kamu baca ini akan membantu kamu memperkaya kosakata dan ekspresi yang bisa dipakai dalam percakapan bahasa Inggris sehari-hari. Topik-topik dialog di buku ini sengaja dipilih yang sesuai dengan topik-topik pembicaraan harian agar makin mudah bagi kamu untuk menerapkannya dalam percakapan bahasa Inggris sehari-hari. Pastinya belajar bahasa Inggris jadi menyenangkan karena kamu bisa langsung mempraktikkannya.

Pastinya buku ini sangat handy, praktis dan keren. Pastikan kemampuan speaking bahasa Inggris kamu makin bagus dengan membaca buku ini.

***

Buku ini gokil abis! Buku seperti ini sudah lama banget pengin aku miliki. Praktis, berkualitas dan lengkap.
Carollina Anggi, Mahasiswi Universitas Pelita Harapan, Jakarta

Buku ini ringkas, mudah dipahami dan super keren. Buku ini sangat cocok untuk pelajar Indonesia yang pengin jago berbahasa Inggris.
Brigitta Silvia Damayanti, pelajar SMA Negeri 3 Yogyakarta


Buku ini top banget. Banyak banget kosakata dan ekspresi bahasa Inggris yang aku pelajari dari buku ini.
Sebastian Damar Firdaus, mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang


TENTANG PENULIS

Yusup Priyasudiarja, lahir 5 September 1969 di Kulonprogo Yogyakarta. Sejak tahun 1992 bekerja di ELTI Gramedia Yogyakarta. Penulis berpengalaman mengajar kelas-kelas TOEFL, TOEIC, IELTS, English for Job Interviews, academic writing, academic reading, English for kids, English for Presentation dan conversation.

Karya-karya penulis yang diterbitkan Kaifa Bandung di antaranya Successful Presentation in English, 50 Ungkapan terpenting untuk Percakapan Bahasa Inggris, Anak-anak jago Ngomong Inggris, Cara Mudah Menembus Wawancara Kerja dalam Bahasa Inggris, English Rocks at School, Ngomong Inggris? Gampaang, Kamus Gaul Percakapan bahasa Inggris, Nasreddis Funniest Stories dan Cara Gaul Kuasa TOEFL (bersama Y. Sri Purwaningsih), Cara Gaul Kuasai Grammar Bahasa Inggris, ngobrol Inggris anak sekolahan, Strategi Jitu Meraih Skor TOEFL 600 dalam Sebulan.
Penulis bisa dijumpai di https://www.facebook.com/yusup.priyasudiarja atau email yusupbelfast@yahoo.com

Y. Sri Purwaningsih, lahir 20 Maret 1976 di Magelang. Pernah bekerja sebagai tenaga pengajar di lembaga bahasa Inggris ELTI Yogyakarta dan sangat berpengalaman mengajar kelas-kelas TOEFL, IELTS, Conversation, Academic Writing, English for presentation dan English for Kids and SLTP students. Pernah terlibat dalam pembuatan materi naskah buku program General English Class dan diterbitkan untuk kalangan sendiri di semua cabang ELTI.

Di kota kelahirannya penulis mendirikan sanggar anak bernana Cerdas Ceria. Penulis sudah menulis buku dengan judul Ngomong Inggris? Gampaang, Kamus Gaul Percakapan Bahasa Inggris, Nasreddin the Funniest Stories (bersama Yusup Priyasudiarja), diterbitkan penerbit Kaifa, Al-Mizan, Bandung, Inggris Gaul (bersama Yusup Priyasudiarja) diterbitkan Indonesia Tera, Kamus Asyik Percakapan, Komik Asyik Bahasa Inggris diterbitkan Indonesia Tera, 70 English Games (bersama Yusup Priyasudiarja) diterbitkan Penerbit Andi. Alamat email penulis: ijosie2@gmail.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yusup Priyasudiarja lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020