Kamus Gaul Percakapan Bahasa Inggris-Republish

  • Cover Kamus Gaul Percakapan Bahasa Inggris-Republish
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Kamus Gaul Percakapan Bahasa Inggris-Republish  
No. ISBN
9786020851778
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2017
Jumlah Halaman
240
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Belajar Bahasa
Bonus
-
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Belajar Bahasa terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Kamus ini emang buat kamu-kamu remaja yang pingin ngomong atau nulis bahasa Inggris secara gaul. Dengan kamus ini, kamu bisa ngomong, chatting, dan sms dengan ungkapan bahasa Inggris yang luwes, gaul, dan nggak kaku kayak bahasa Inggris standar yang diajarin di sekolah.


***

Merasa sudah bertahun-tahun belajar bahasa Inggris tapi  tetap tak bisa ngomong Inggris dengan luwes?  Buku ini solusinya!
Puji Rahayu, S. Pd., MLST - Lulusan Pascasarjana IT  in Education, The University of Sidney

Buku ini TOP BANGET. Banyak ekspresi gaul yang aku pelajari. Belajar bahasa Inggris jadi asyik. Aku suka banget baca buku ini. Mantap!
Kharisma Yudhistira,  Mahasiswa Jurusan International Business,Binus International University, Jakarta

Gak nyangka ada buku sebagus ini. Buku seperti ini udah lama aku tunggu. Cocok banget buat pelajar seperti aku. Sekarang aku bisa chatting dan posting di sosmed dengan bahasa gaul yang keren-keren. Gokil abis!
Himarasmi Jyesthaputri Aji, Pelajar SMAN 3 Yogyakarta

Karya Yusup Priyasudiarja, Y. Sri Purwaningsih lainnya:

Buku terbitan Kaifa lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019