Sang Legenda Umar bin Khattab

  • Cover Sang Legenda Umar bin Khattab
  • Cover Sang Legenda Umar bin Khattab
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Sang Legenda Umar bin Khattab
No. ISBN
9786029891454
Tanggal terbit
Desember - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Umar bin Khattab adalah sahabat terkemuka Nabi Muhammad yang dijamin masuk surga, khalifah kedua dalam Islam yang telah membebaskan sepertiga daratan dunia dari kejahiliyahan. Tiga ucapannya ditanggapi secara langsung oleh Allah dalam Al-Qur'an. Dua puluh prestasi telah dirintisnya untuk kemajuan umat Islam. Kewibawaannya ditakuti oleh setan. Titahnya dipatuhi oleh kaum muslimin, diperhitungkan musuh, bahkan sungai Nil di Mesir yang kala itu selalu meminta tumbal gadis perawan taat kepada perintahnya.

Dikutip dari referensi dan rujukan yang akurat, serta diriwayatkan dari para sahabat terkemuka, buku ini menyajikan riwayat hidup Umar bin Khattab, 100 petuah bijaksana yang telah menjadi penyejuk kalbu bagi kaum muslimin sepanjang zaman, dan 200 kisah dan hikmah dalam kehidupan sehari-harinya, baik sebagai kepala keluarga maupun kepala negara, seperti: melakukan reformasi administratif dan mengontrol dari dekat kebijakan publik, mengadili dan diadili, mengangkat pejabat dan memberhentikannya, mengaudit kekayaan pejabat tinggi negara, menindak tegas pejabat yang semena-mena, menyikapi protes rakyat dan cacian kepadanya, merasakan kelaparan bersama rakyat di musim paceklik, memperlakukan tawanan dan non-muslim dengan bijak, dan lain sebagainya.

Semua kisah tentang Umar bin Khattab, termasuk uraian di atas dikisahkan secara menarik dalam buku ini. Insya Allah setelah membacanya, kita akan merindukan sosok pemimpin sepertinya, bukan hanya dalam konteks bernegara dan bermasyarakat, tetapi juga dalam keluarga.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Medhatama Restyan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020