Uje - Untaian Hikmah Untukku

  • Cover Uje - Untaian Hikmah Untukku
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Judul
Uje - Untaian Hikmah Untukku
No. ISBN
9797575438
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
120
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Beli Sekarang Diskon 25% !! Stok terbatas !

Dapatkan buku ini sebagai koleksi Anda maupun hadiah buat saudara dan siapa saja yang anda sayangi, semoga dengan membaca buku ini dapat menjadi berkah bagi anda dan orang lain yang membacanya..

Suaranya dan gayanya yang khas dalam menyampaikan dakhwah membuatnya lebih dikenal juga sebagai Ustadz Gaul. Di balik kepiawaiannya berdakwah, ternyata almarhum juga pandai membuat puisi dan kata mutiara hikmah. Hanya segelintir orang yang mengetahuinya. Namun, berkat kesabaran dan kecintaan istrinya, Pipik Dian Irawati mengumpulkan untaian puisi dan mutiara hikmah tersebut hingga tersusun menjadi sebuah buku. Buku tersebut diberi judul "Untaian Hikmah untukku" sebagai kado hadiah ulang tahun Uje yang ke-40, dua pekan sebelum musibah kecelakaan yang merenggut nyawanya.

Semua adalah rahasia takdir Allah yang telah tertulis di Lauhul Mahfuzh. Tidak ada hal yang lebih baik dari semua kejadian ini kecuali dengan mengambil hikmahnya. Namanya masih akan terus dikenang karena keharumannya menyiarkan agama Islam. Ia telah meninggalkan banyak kenangan bagi orang-orang yang mengenalnya. Dan,  tentu saja salah satu dari peninggalannya ialah buku "Untaian Hikmah untukku" tersebut.

Bagi Anda yang ingin mengenang almarhum melalui peninggalan limpahan mutiara hikmahnya, Anda dapat memiliki bukunya karena telah diterbitkan Kawan Pustaka. Di dalam buku ini Ustadz Uje mencurahkan kata hati, cahaya iman, kesabaran, cinta, persahabatan, intropeksi, dan lain sebagainya yang dapat Anda petik sebagai berlian untuk menghiasi hati.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan KawanPustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020