Exploits Of Gerard

  • Cover Exploits Of Gerard
Rp 57.000
Hemat Rp 11.400
Rp 45.600
Judul
Exploits Of Gerard
No. ISBN
9790651813
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
406
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Kalian akan melihat Brigadir Gerard menerima medali kehormatan istimewa, karena aku yakin dia serdadu paling gigih dan berhati paling tangguh dalam tentaraku." ~Napoleon Bonaparte~


Siapakah sosok tentara berkuda yang tampan, pemberani, heroik, sedikit angkuh, kocak, sekaligus ringan tangan itu? Ah, rupanya itulah Gerard, sang prajurit Prancis yang diam-diam dikagumi oleh Napoleon karena kesetiaan dan kegigihannya dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan kepadanya. Gerard adalah tipikal Frenchman yang memesona setiap perempuan yang berkenalan dengannya, meskipun terkadang lebih membanggakan kemampuan fisik daripada akalnya dalam berstrategi.

Karakternya yang berapi-api membuatnya sering terlibat petualangan yang tak terduga. Suatu saat dia menyerbu ke kastel yang dikuasai bangsa Cossack. Kali lain dia tertangkap pasukan Inggris dan menjadi tawanan mereka. Nekat menerobos daerah yang dikuasai tentara Jerman untuk menyampaikan surat mandat yang sebenarnya palsu pun rela dia lakukan. Dia juga menjadi kepercayaan Kaisar Napoelon Bonaparte untuk mengamankan dokumen rahasia sebelum dia diasingkan.

Sang maestro fiksi, Sir Arthur Conan Doyle, menampilkan karakter serdadu petualang yang bersemangat dalam mengisahkan semua petualangannya di medan tempur, kekonyolan dan keluguannya, perasaannya sebagai tentara Prancis yang selalu merasa aneh dengan kelakukan tentara Inggris musuh besarnya, hingga kisah cintanya yang cenderung tak biasa.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sir Arthur Conan Doyle lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Visimedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020