Alex Ferguson, Autobiografi Saya (HC)

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.92 avg rating - 14584 Goodreads ratings
  • Cover Alex Ferguson, Autobiografi Saya (HC)
Rp 125.000
Hemat Rp 6.250
Rp 118.750
Judul
Alex Ferguson, Autobiografi Saya (HC)
Penulis
No. ISBN
9786020303666
Tanggal terbit
Maret - 2014
Jumlah Halaman
438
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku Terbit Tanggal 24 Maret 2014



AUTOBIOGRAFI SAYA adalah kisah inspiratif tentang seseorang yang diakui sebagai manajer terhebat dalam sejarah sepak bola Britania.

Kisah Sir Alex Ferguson yang penuh anekdot dan selalu blakblakan berawal di Govan, distrik galangan kapal di Glasgow: dengan kejujuran dan keterbukaan, dia merenungkan kembali perjalanan hidupnya yang luar biasa serta perjalanan kariernya sebagai manajer yang menghadirkan kesuksesan di tingkat Eropa bagi Aberdeen dan 27 tahun penuh kejayaan bersama Manchester United.

Selama seperempat abad terakhir, telah terjadi perubahan-perubahan besar di Manchester United, yang saat ini telah menjadi kekuatan olahraga global. Satu-satunya yang tidak berubah hanya sang Manajer, kualitas timnya, dan kelangsungan keberhasilan klub itu, termasuk meraih gelar juara Liga Champions Eropa pada 2008 dan Liga Premier Inggris pada 2013.

Semuanya karena visi, energi, dan keahlian Sir Alex yang mampu membentuk tim di dalam dan di luar lapangan. Dia menjabarkan bagaimana dia membangun akademi yang menghasilkan Ryan Giggs, David Beckham, Nicky Butt, Paul Scholes, dan Neville bersaudara.

Sir Alex, seorang manajer yang mumpuni, mengenang kembali caranya yang penuh perhatian dan dukungan tetapi tegas dalam menangani para pemain top seperti Ryan Giggs, Roy Keane, Eric Cantona, dan Ruud van Nistelrooy, juga membina banyak bintang dunia seperti Cristiano Ronaldo dan David Beckham, yang menyebutnya ibarat sosok ayah.

Beliau juga menceritakan persaingan sengitnya dengan Liverpool, Arsenal, Chelsea, dan belakangan Manchester City, sambil sesekali menyelipkan rasa humor dan hubungannya dengan para rival, Arsne Wenger dan Jos Mourinho.

Psikologi manajemen dan rincian strategi sepak bola tingkat tinggi memang tampak rumit, tetapi tidak ada orang yang dapat menjelaskannya dengan lebih menarik dan mudah bagi pembaca awam daripada Sir Alex.

Dia juga memiliki keluarga yang dekat dengannya dan berbagai minat lain seperti balap kuda dan membaca. Inilah kisah Sir Alex yang menakjubkan.

AUTOBIOGRAFI SAYA penuh dengan pencerahan, sangat menghibur, dan tentu menginspirasi.

Goodreads Review Alex Ferguson, Autobiografi Saya (HC)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Alex Ferguson lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020