Jokowi Sang Fenomenal

  • Cover Jokowi Sang Fenomenal
Rp 39.000
Hemat Rp 3.900
Rp 35.100
Judul
Jokowi Sang Fenomenal
No. ISBN
9786022517177
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
172
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Apalagi ketika melihat laki-laki yang pernah identik dengan baju kotak-kotak ini tanpa canggung berlari-lari kecil di atas panggung dalam salah satu konser bertajuk 2 Jari yang diselenggarakan para musisi untuk mendukungnya. Bahkan, ia ikut berjoget. Adakah pemimpin selain dia yang bisa tampil apa adanya seperti itu? Dalam satu waktu, ia harus menerima serangan politik bertubi-tubi. Mulai dari cemoohan sinis yang mengatakan bahwa ia hanya bermodalkan kumur-kumur sampai iklan duka cita kematiannya. Hebatnya, ia sama sekali tidak ingin menambah panas situasi. Ia sama sekali tak mengomentari hal itu pada pihak media. Ra popo yang sempat menjadi trending topic di jejaring sosial, malah menggambarkan sosoknya yang humble, berkepala dingin, dan mampu berdiri tegak di tengah hantaman badai. Ia hanya butuh waktu untuk membuktikan semuanya!



Kalau melihat situasinya, kadang saya berpikir Pak Jokowi itu sepertinya memang dipersiapkan oleh Tuhan. Fisiknya begitu kuat. Nggak pernah sakit meskipun kurang tidur dan harus pidato terus. Entah berapa titik kampanye dalam satu hari.

(Sukardi Rinakit, Koordinator Tim Ahli)



Kedua, dalam pemilu saat ini, Indonesia sedang berada di persimpangan jalan, terutama untuk memastikan demokrasi sejalan dengan tujuan utamanya, yaitu menciptakan kesejahteraan, keadilan, dan kedamaian. Untuk itu diperlukan pemimpin yang betul-betul mampu mengusung amanat reformasi dan demokrasi. Nah, Jokowi, menurut saya, adalah seorang yang sangat demokrat. Jokowi mendasarkan segala kebijakannya berdasarkan blusukan, aspirasi dari bawah, dan menggunakan dialog. Jadi, Jokowi adalah prototipe dari pemimpin demokrat. Ketiga, saya menjadi relawan karena mempunyai harapan bahwa Pak Jokowi akan melakukan hal-hal yang besar bagi republik ini.
(Zuhairi Misrawi, Koordinator Media Center JKW4P)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020