Laksamana Kent : Menjaga Laut Indonesia

  • Cover Laksamana Kent : Menjaga Laut Indonesia
Rp 98.000
Hemat Rp 9.800
Rp 88.200
Judul
Laksamana Kent : Menjaga Laut Indonesia
No. ISBN
97860203114630
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
322
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pembawaannya tampak tenang, tutur katanya runtut, sikapnya santun bersahaja. Ketika berdiskusi dengannya, kesan lugas dan terus terang segera terasa. Berbagai pemikiran kritis dan bernas pun satu per satu mengalir. Bukan sekadar pemikiran, di dalamnya terdapat pula concern, passion, kearifan, mimpi dan harapan, juga visi yang menunjukkan integritas dirinya. Jika menyimak langkah yang telah dilakukannya semasa menjadi orang nomor satu di Angkatan Laut, benang merah pemikiran dan tindakannya bisa disarikan dalam dua kata: berani dan kontroversial. Itulah Laksamana (Purn.) Bernard Kent Sondakh, Kepala Staf Angkatan Laut ke-18.


***

Bernard Kent Sondakh adalah perwira TNI AL yang tangguh, profesional, dan penuh dedikasi pada prinsip wawasan Bhinneka Tunggal Ika, lintas agama, suku, dan kedaerahan. Seorang pelaut yang paham makna Putra 5 Benua 7 Samudra.
Juwono Sudarsono; Mantan Menteri Pertahanan RI

Buku ini menceritakan pengabdian Pak Kent yang kaya inspirasi buat anak muda. Pak Kent mengajak kita semua untuk tetap menjadi orang Indonesia bukan tersekat dalam bilik-bilik sub-Indonesia. Pak Kent menjadi sosok pemimpin yang dapat menarik manfaat dari arus globalisasi untuk kepentingan bangsa. Kita semua dapat banyak belajar dari sosok perwira TNI profesional seperti beliau.
Anies Baswedan; Menteri Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah

Terus terang saya baru sadar dengan apa yang dikatakan Pak Kent. Serius! Saya baru sadar bahwa pasal 10 UUD 1945 ternyata tidak diimplementasikan di dalam Undang-undang. Misalnya tentang organisasi TNI yang berada di bawah Presiden. Memang, di era Reformasi, demokrasi benar-benar ingin diterapkan. Karena itu tentara harus berada di bawah departemen atau kementerian yang sipil. Tetapi, pasal 10 UUD 1945 harusnya diterapkan dan menjadi roh bagi UU TNI dan Polri...
Ikrar Nusa Bhakti; Profesor Riset Pusat Penelitian Politik (P2) LIPI

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020