Banteng Senayan Dari Medan

  • Cover Banteng Senayan Dari Medan
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Banteng Senayan Dari Medan
Penulis
No. ISBN
9786027829381
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2016
Jumlah Halaman
308
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tokoh yang diangkat memiliki pengaruh yang besar dan pengalaman politik yang mumpuni, sehingga buku ini dapat menjadi buku pegangan bagi para politikus dan birokrat.
Gaya penulisan mengalir dan enak dibaca.


Sinopsis
Trimedya Panjaitan adalah salah satu anak muda yang saat itu berani memilih jalan berduri berdasarkan keyakinannya sendiri sehingga mau bergabung dalam penegakan hukum di bawah rezim otoriter Orde Baru. Sebagai aktivis muda saat itu yang sudah menggeluti dunia hukum, Trimedya mungkin bisa saja memilih jalan mulus dengan mengikuti ritme politik di era kepemimpinan Presiden Soeharto saat itu. Tetapi justru dia malah memilih bergabung dengan TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia) dalam pembelaan atas kasus 27 Juli 1996 dan gugatan atas Kongres PDI di Medan.

Dari perjalanan dan perjuangan menegakkan hukum dan demokrasi itulah, mungkin salah satu yang kemudian membuat Trimedya tertarik untuk berjuang melalui jalur partai politik. Dan pada perkembangannya, setelah masuk partai dan ditugaskan untuk menjadi salah satu caleg, meskipun awalnya tidak lolos, tetapi di tengah jalan ada garis tangan sehingga dia masuk sebagai anggota DPR untuk pergantian antar-waktu (PAW). Hingga saat ini, di usia Trimedya yang memasuki 50 tahun, ternyata sudah sekitar 20 tahun dia berjuang bersama PDI Perjuangan.

TENTANG PENULIS

Rahmat Sahid, kelahiran Kebumen 1 Agustus 1981, adalah putra kedua dari lima bersaudara. Setelah lulus dari UIN Syarif Hidayatullah Ciputat, ia langsung bekerja sebagai jurnalis di Koran Sindo. Kesehariannya selepas kerja, ia membangun keluarga kecil bersama sang istri, Siti Julaeha, dan ketiga putranya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Rahmat Sahid lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020