FEAR: Trump di Gedung Putih

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.86 avg rating - 61295 Goodreads ratings
  • Cover FEAR: Trump di Gedung Putih
Rp 119.000
Hemat Rp 17.850
Rp 101.150
Judul
FEAR: Trump di Gedung Putih
Penulis
No. ISBN
9786023857098
Tanggal terbit
Maret - 2019
Jumlah Halaman
496
Berat
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
15x23mm
Kategori
Biografi
Bonus
diskon 20%
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Kekuatan yang sesungguhnya adalah rasa takut."

- Donald Trump,
dalam wawancara dengan Bob Woodward dan Robert Costa pada 31 Maret 2016 di Old Post Office Pavilion, Trump International Hotel, Washington DC.



Karakternya emosional, meledak-ledak, tidak dapat diprediksi; semua tergambar dalam setiap kebijakannya. Seolah membuktikan keyakinan pada ucapannya, semua geraknya menimbulkan ketakutan, tak hanya di kalangan Gedung Putih--yang harus siap siaga mengatasi kekacauan yang dibuatnya--dan masyarakat Amerika, tetapi juga masyarakat dunia.

Buku ini mengungkapkan dengan detail kehidupan mengerikan di dalam Gedung Putih, yang belum pernah terjadi sebelumnya: keputusan militer yang diumumkan lewat twitter, kebijakan luar negeri Korea Utara dan Afghanistan yang memicu perang; reformasi pajak; aturan perdagangan dan penentuan tarif yang mempengaruhi ekonomi global.

Bob Woodward--pembongkar skandal Water Gate di era Nixon, peraih dua Pulitzer Prize, dan penulis buku delapan presiden Amerika sebelumnya--menuliskan ulah Trump berdasarkan data dari ratusan jam wawancara dengan sumber tangan pertama, catatan rapat, buku harian pribadi, file, dan dokumen.
 
"Belum pernah terjadi sebelumnya."
 CNN

" ...menunjukkan administrasi yang rusak, dan yang terjadi selanjutnya bisa lebih buruk lagi."
- David A. Graham, The Atlantic

"Penulis adalah jurnalis yang sangat dihormati, yang memiliki rekam jejak penulisan tentang presiden AS dengan bakat luar biasa untuk mendapatkan detail di balik layar. "
- POLITICO Playbook

TENTANG PENULIS

BOB WOODWARD adalah editor rekanan di The Washington Post, tempatnya bekerja selama 47 tahun. Bob pernah meraih dua Penghargaan Pulitzer, yang pertama bersama Carl Bernstein untuk liputan mengenai skandal Watergate, dan yang kedua pada 2003 sebagai wartawan utama untuk liputan serangan teroris 9/11. Dia telah menelurkan 18 buku, seluruhnya bestseller nonfiksi tingkat nasional. Dua belas di antaranya bestseller nomor 1 tingkat nasional.

Karya-karyanya antara lain: The Last of the Presidents Men, The Price of Politics, Obama's Wars, The War Within: A Secret White House History, 2006-2008, State of Denial, The Secret Man (dengan Carl Bernstein), Plan of Attack, Bush at War, Maestro: Greenspan's Fed and the American Boom, Shadow: Five Presidents and the Legacy of Watergate, The Choice, The Agenda: Inside the Clinton White House, The Commanders, Veil: The Secret Wars of the CIA, 1981-1987, Wired: The Short Life and Fast Times of John Belushi, The Brethren (dengan Scott Armstrong), The Final Days (dengan Carl Bernstein), dan All the President's Men (dengan Carl Bernstein).

Goodreads Review FEAR: Trump di Gedung Putih

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Bob Woodward lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020