Membaca Sukarno dari Jarak Paling Dekat

  • Cover Membaca Sukarno dari Jarak Paling Dekat
Rp 76.000
Hemat Rp 11.400
Rp 64.600
Judul
Membaca Sukarno dari Jarak Paling Dekat  
No. ISBN
9786027926493
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2019
Jumlah Halaman
307
Berat Buku
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
135x200mm
Kategori
Biografi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Biografi terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Sukarno sebagai seorang tokoh besar punya banyak hal yang menarik untuk diperhatikan, bahkan sampai hal-hal terkecil tentangnya. Lapisan-lapisan kehidupannya seakan tidak bakal habis dikupas. Banyak buku yang membahas itu, tapi yang tentunya paling gurih adalah yang diceritakan langsung oleh orang yang hampir setiap hari bergaul dengannya. Eddi Elison, mantan wartawan yang paling istikamah blusukan di Istana Kepresidenan menghadirkan itu: bahkan sampai soal kebiasaan Bung Besar minum air seduhan kacang hijau, makan biji durian mentah, hingga nekat jual artikel demi menyuguhkan peuyeum pun dimunculkan di sini.

Itulah Bung Karno, dengan segala sifatnya yang humanis dan nasionalis, yang hanya bisa dipahami ketika kita membaca Pak Presiden dari jarak yang paling dekat.

Endorsement:

"Sebagai putra-putri Bapak, kami semua bisa melihat dan merasakan, bahwa Bapak adalah seorang yang sangat konsekuen dalam melaksanakan cita-cita kebangsaannya tanpa pamrih dan siap berkorban apa saja. Beliau selalu punya keyakinan bahwa musuhnya hanya imperalis, bukan person bangsanya sendiri, karena itu beliau royal memberi pengampunan, menerima permintaan maaf, dan memberi penghargaan. Kami juga terkesan atas inisiatif dan ketekunan penulis, menghimpun berbagai cerita tentang sikap dan perilaku humanis Bapak, sehingga dapat melahirkan buku Membaca Sukarno dari Jarak Paling Dekat. Semoga menginspirasi masyarakat, terutama generasi milenial."

- Sukmawati Sukarno, putri Bung Karno

Karya Eddi Elison lainnya:

Buku terbitan Iiman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019